Syukuran HUT TNI Ke 77, Koramil Mempawah Hulu Gelar Baksos

"Semoga TNI semakin jaya dalam menjaga NKRI bersama kami dan masyarakat semua. Bersama Rakyat TNI Kuat," ucap Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Koramil Mempawah Hulu
Koramil Mempawah Hulu saat menggelar syukuran HUT TNI dan melaksanakan Baksos pada Rabu 5 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Koramil 07/Mempawah Hulu Kodim 1201/Mph menggelar syukuran dan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT TNI Ke 77 bertema TNI ADALAH KITA, bertempat di Makoramil pada Rabu 5 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu, selain menggelar syukuran, Koramil 07/Mempawah Hulu dipimpin langsung Danramil Kapten Czi Joko Umbaran didampingi Ketua persit KCK Ranting 08 dan anggota persit juga berikan bantuan sembako bagi lansia di sekitar Koramil.

"Ini merupakan wujud upaya kita dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77. Acara syukuran secara sederhana dengan kegiatan sosial yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat," ujar Danramil.

"TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat, sehingga diharapkan keberadaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya," sambung Kapten Czi Joko Umbaran.

Karolin Pimpin PMI Kabupaten Landak, Relawan PMI Bersama Bantu Sesama

Selain itu Danramil menyampaikan terima kasih kepada Forkompincam Mempawah Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua lapisan masyarakat yang telah mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 07/Mempawah Hulu selama ini.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 77 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Koramil  Mempawah Hulu.

"Semoga TNI semakin jaya dalam menjaga NKRI bersama kami dan masyarakat semua. Bersama Rakyat TNI Kuat," ucap Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved