Personel Satlantas Polres Sambas Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Sejumlah Pengendara

Kami melakukan tidak tindakan tilang, pemeriksaan dan pemberian teguran pada giat Operasi Zebra Kapuas sore kemarin

Penulis: Imam Maksum | Editor: Jamadin
Dok Satlantas Sambas
Petugas kepolisian Satlantas Polres Sambas memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara kepada dua pengendara sepeda motor di Jalan Gusti Hamzah Sambas, Kabupaten Sambas, Senin 3 Oktober 2022 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Katlantas Polres Sambas melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat berkendara bagi pengendara di simpang Lampu Merah Jalan Gusti Hamzah, Sambas, Senin 3 Oktober 2022 sore.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka operasi Zebra Kapuas 2022 yang akan berlangsung selama 14 hari hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

"Kami melakukan tidak tindakan tilang, pemeriksaan dan pemberian teguran pada giat Operasi Zebra Kapuas sore kemarin," kata Kasatlantas Polres Sambas, IPTU Alfada Imansyah , Selasa 4 Oktober 2022.

Satlantas Polres Melawi Beri Edukasi Keselamatan Dalam Berlalulintas di Hari Pertama Operasi Zebra


Iptu Alfada Imansyah menjelaskan, setelah melakukan giat zebra di simpang lampu merah Jalan Gusti Hamzah Sambas pihaknya akan terus melakukan giat operasi zebra.

"Untuk tindakan tidak ada tilang, hanya pemeriksaan dan pemberian teguran simpatik dan pemberian hadiah kecil berupa pulpen dan makanan ringan sebagai apresiasi bagi pengendara yang lengkap," jelasnya.

Dia menambahkan pihaknya pun melanjutkan razia kelengkapan berkendara di Depan Mapolres Sambas khusus untuk anggota Polres.

"Kami besok pagi adakan razia kelengkapan berkendara di depan Polres khusus untuk anggota Polres, kami gabungan dengan provost besok," katanya.
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved