Lokal Populer

Kecelakaan Lalu Lintas di Jembatan Kapuas II, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Seorang pengendara pria meninggal akibat terjatuh dari motor dan ditabrak oleh pengendara lain dari arah depan

Dok. Polres Kubu Raya
Personel Polres Kubu Raya lakukan olah TKP insiden kecelakaan lalu lintas di atas Jembatan Kapuas II, Jalan Mayor Alianyang, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin 3 Oktober 2022 sore.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kecelakaan terjadi di atas Jembatan Kapuas II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin 3 Oktober 2022 sore.

Seorang pengendara pria meninggal akibat terjatuh dari motor dan ditabrak oleh pengendara lain dari arah depan.

Akibat cidera yang parah, korban pun meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika menjelaskan bahwa saat ini korban meninggal dunia tersebut jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD dr Soedarso Pontianak.

Operasi Zebra Kapuas 2022 Kedepankan Kegiatan Edukatif dan Persuasif Serta Humanis

Diketahui korban meninggal bernama Fun Fin warga Jalan Parit Haji Muksin, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Dari hasil olah TKP , Ipda Wayan menyampaikan, kecelakaan itu melibatkan Sepeda Motor dengan nomor Polisi KB 4386 NL yang dikendarai oleh seorang warga bernama Bambang dengan Fun Fin yang mengendarai sepeda Motor bernomor Polisi KB 3265.

Dari keterangan saksi dan olah TKP, Kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Desa Kapur Menuju Ke Arah Transmart.

Saat di atas Jembatan Kapuas II, korban tersebut tergelincir kemudian ia terjatuh kearah kekanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah depan datanglah Bambang yang mengendarai sepeda motornya, karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan itu.

"Di saat yang bersamaan dari Arah Berlawanan yaitu dari Arah Simpang Brimob Datang Sepeda Motor yang dikendarai oleh Bambang, karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan itupun tidak terhindarkan,"ungkapnya, Senin 3 Oktober 2022.

Akibat kecelakaan, itu Fun Fin mengalami cidera parah pada bagian tubuhnya kemudian meninggal dunia.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, dan petugas sudah menghubungi pihak Keluarga untuk proses lebih lanjut. 

Luka Parah Pada Kepala

Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jembatan Kapuas II sekitar pukul 15:00 WIB, adapun melibatkan dua kendaraan sepeda motor jenis N-MAX dan Mio M3 pada hari Senin, 3 Oktober 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved