Cara Cek Nomor Kartu XL Tanpa Bayar? Berikut Langkah-Langkah Mudah Cek Nomor Kartu XL Terbaru!

Saat ini XL telah menyediakan berbagai cara untuk memudahkan pelanggannya, Cara cek nomor XL yang terdaftar di ponsel pun mudah.

Kontan
Ilustrasi Kartu Perdana XL-Berikut ini cara -cara yang bisa diikuti untuk mengecek nomor XL,cara-cara mudah dan praktis dapat dilakukan secara mandiri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bagi pengguna Kartu XL yang lupa menyimpan nomor kini bisa mengecek nomor pribadi dengan gratis atau berbayar.

Saat ini XL telah menyediakan berbagai cara untuk memudahkan pelanggannya, Cara cek nomor Kartu XL yang terdaftar di ponsel pun mudah.

Nomor Kartu XL berisi 10-12 digit di HP, nomor ini merupakan nomor pengguna yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa dan lain sebagainya.

Melihat pentingnya nomor HP bagi pemiliknya, tak ubahnya nomor Kartu XL milik anda sebagai pengguna anda wajib menyimpannya di ponsel yang anda miliki.

Sebab akan jadi masalah jika anda lupa dengan nomor HP ini akan mempersulit anda dalam mengisi pulsa dan melakukan registrasi pelayanan publik yang mengaharuskan nomor HP dilampirkan.

Untuk pengecekan nomor Kartu XL secara mandiri dapat dilakukan dengan berbagai macam cara dan dengan langkah - langkah mudah untuk diikuti.

Cara Mudah Registrasi Kartu XL Bagi Pengguna Baru dan Lama

Ada beberapa metode pengecekan nomor Kartu XL yang kami ulas pada artikel berikut ini, oleh sebab itu anda wajib menyimak cara-caranya hingga selesai.

Mengecek nomor Kartu XL bisa dilakukan dengan beberapa metode. Sebagaimana dikutip dari Kompas.com

Nomor Kartu XL bisa dicek melalui menu Dial Up yaitu pengguna cukup mengklik *123# atau dengan aplikasi MyXL yang terdapat pada Google PlayStore.

Jadi jika ingin mengecek nomor Kartu XL silahkan anda ikuti beberapa langkah berikut ini: 

* Pengecekana nomor dapat dilakukan sendiri oleh pengguna dengan membuka Menu Dial Up

* Langkah pertama buka aplikasi melalui HP milik anda.

* Berikutnya tekan tombol ‘*123#’.

* Lalu Klik "Panggil"

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved