Wabup Sambas Fahrur Rofi Dampingi Gubernur Kalbar Tinjau Stand Expo

Sebelumnya, Fahrur Rofi mendampingi kunjungan Gubernur Kalbar Sutarmidji ke MAN IC Sambas untuk melaunching Smart Digital Class (SMADICSA), Senin 26 S

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas MANISCA
Gubernur Kalbar Sutarmidji didampingi Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi dan jajaran Pemda Sambas untuk melaunching Smart Digital Class (SMADICSA), Senin 26 September 2022 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengatakan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Sambas sering membuatnya kaget dan bahagia atas prestasi yang membanggakan, Selasa 27 September 2022.

Fahrur Rofi menambahkan, setiap saat MAN IC Sambas ini selalu berimprovisasi dalam pengelolaan pembelajaran. Menurutnya bukan hal yang mustahil apabila sekolah itu selalu menjadi rujukan di Kalbar.

"Maka tidak mustahil bahwa MAN Insan Cendekia Sambas ini akan menjadi rujukan sekolah-sekolah yang ada di Sambas bahkan di Kalimantan Barat," ujarnya.

Sebelumnya, Fahrur Rofi mendampingi kunjungan Gubernur Kalbar Sutarmidji ke MAN IC Sambas untuk melaunching Smart Digital Class (SMADICSA), Senin 26 September 2022 kemarin.

Pemkab Sambas Akan Jadikan Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran Sebagai Pondok Pesantren Modern

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, didampingi oleh Wakil Bupati Sambas, Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, Sekda Sambas, Kakan Kemenag Sambas, Kadis Dikbud Sambas.

Gubernur Sutarmidji mengunjungi sejumlah stand Expo MANISCA satu diantaranya stand robotik yang menjadi perhatian Gubernur Kalbar itu. Pada kesempatan itu Gubernur melihat pajangan dan diperagakan beberapa robotik hasil karya siswa MANISCA.

Gubernur Kalbar juga memberikan apresiasi atas prestasi siswa MAN Insan Cendekia Sambas berupa uang pembinaan yang diserahkan langsung kepada siswa atas nama Ahmad Rayhan Kurniawan, Syandiatama Sayyidan. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved