Lokal Populer

Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Sejumlah Orang Dari Kantor LPSE Kabupaten Ketapang

Ditreskrimsus Polda Kalbar tersebut mengamankan sejumlah orang dari kantor LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Ketapang

freepik.com
Korupsi - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar mengamankan sejumlah orang di Kabupaten Ketapang terkait dugaan tindak pidana korupsi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar mengamankan sejumlah orang di Kabupaten Ketapang terkait dugaan tindak pidana korupsi pada Rabu 21 September 2022.

Dari informasi yang Tribun himpun, Ditreskrimsus Polda Kalbar tersebut mengamankan sejumlah orang dari kantor LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Ketapang.

Dikonfirmasi Tribun Pontianak, Kabid Humas Polda Kalbar Kombespol Raden Petit Wijaya membenarkan bahwa Ditreskrimsus Polda telah melakukan giat terkait Tindak Pidana Korupsi di Kabupaten Ketapang tersebut dan mengamankan sejumlah orang.

Saat ini pihak Polda Kalbar masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

Satlantas Polres Ketapang Peringati Hari Jadi ke 67 dengan Menggelar Syukuran

"Iya, saat ini masih dalam pengembangan," ujarnya, Kamis 22 September 2022.

Namun, Polda Kalbar masih belum memberi keterangan lebih lanjut terkait perkara yang ditangani tersebut.

Penangkapan di Ketapang

Sejumlah pegawai termasuk pejabat di kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Ketapang, Kalimantan Barat diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim dari Tipikor Polda Kalbar, Rabu 21 September 2022.

Warga Kali Nilam Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Pawan Ketapang

Kabar itu pun ramai beredar di pesan WhatsApp, yang mana, salah satu dari empat pegawai yang diamankan yakni seorang pejabat yang merupakan Kepala Bagian (Kabag) LPSE Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana membenarkan adanya giat yang dilakukan Tipikor Polda Kalbar di wilayah Ketapang.

Saat ini, kata Yani, keempat pegawai tersebut sudah dibawa ke Mapolda Kalbar untuk proses lebih lanjut.

"Benar, ada giat Tipikor Polda Kalbar yakni mengamankan pejabat LPSE Ketapang. Untuk tindak lanjut giat ini pemeriksaan ditangani Tipikor Polda," kata Yani, Kamis 22 September 2022.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved