Satlantas Polres Ketapang Peringati Hari Jadi ke 67 dengan Menggelar Syukuran

Satuan Lalu Lintas Polres Ketapang menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022.

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana Saat hadir kegiatan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 di Aula Bhayangkara Polres Ketapang, Kamis 22 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satuan Lalu Lintas Polres Ketapang menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022.

Syukuran digelar di Ruang Aula Bhayangkara Polres Ketapang, Jalan Brigjend Katamso Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang pada Kamis 22 September 2022.

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara dihadiri langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriadi, Pejabat Utama Polres Ketapang, para perwira, anggota Polres serta beberapa tamu undangan seperti Asisten Bidang Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Ketapang Joko Prastowo, S.H., M.H., serta perwakilan Bank BRI dan Bank Kalbar cabang Ketapang.

Warga Kali Nilam Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Pawan Ketapang

Diawali dengan do’a dan pemutaran video sejarah Korps lalu Lintas, kegiatan syukuran diisi dengan sambutan oleh Kapolres Ketapang. Dalam kesempatannya, Kapolres menyampaikan bahwa di usia yang menginjak 67 tahun, tentunya banyak pengalaman dalam pengabdian tugas yang telah dilalui oleh personil lantas.

“ Usia 67 tahun bukan lah waktu yang sebentar, tentunya profesionalitas dan dedikasi rekan rekan personil lantas sudah tidak diragukan lagi, namun tetap terus lakukan pembenahan serta peningkatan kualitas pelayanan publik yang berbasis teknologi digital sehingga kedepannya Satuan lalu Lintas Polres Ketapang dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ” Jelas Kapolres.

Dalam penyampaiannya, Kapolres tak lupa mengucapkan Selamat Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada stakeholder dan mitra kerja lainnya yang telah bersama sama membangun kemitraan khususnya di bidang lalu lintas di Kabupaten Ketapang.

Kapolres Ketapang juga memberikan penekanan terkait masih kurangnya kesadaran dalam peraturan berlalu lintas serta masih tingginya angka kecelakaan laka lantas di Kabupaten Ketapang.

“Kesadaran berlalu lintas masyarakat di Ketapang masih kurang, dimana hal ini salah satu penyebab tinggi nya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, sehingga diperlukan sosialisasi yang terus menerus, dan menjadi perhatian kita bersama,” tambah Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada anggota lantas termuda yaitu IPDA Muthia, S.Tr.K., dan dilanjutkan dengan penyerahan potongan tumpeng kepada personel Satlantas yang paling Senior yaitu Aiptu Puryanto. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved