Warga Kali Nilam Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Pawan Ketapang

Kasat Polair Polres Ketapang AKP Elman Pasaribu menjelaskan, bahwa korban ditemukan di perairan sungai pawan tepatnya di bawah Jembatan Pawan I. 

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ Foto Humas Polres Ketapang
Tim gabungan saat mengevakuasi korban yang ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia di bawah Jembatan Pawan 1 Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Setelah sekitar dua hari dilaporkan hilang di perairan sungai pawan Ketapang, Parto Karisma (43), warga Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh petugas gabungan pada Kamis 22 September 2022

Kasat Polair Polres Ketapang AKP Elman Pasaribu menjelaskan, bahwa korban ditemukan di perairan Sungai Pawan tepatnya di bawah Jembatan Pawan I. 

Saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Sejumlah Orang di Kabupaten Ketapang Terkait Dugaan Tipikor

“Sekitar pukul 09.40 Wib, tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, dan Satpolair Ketapang menemukan jenazah korban di bawah Jembatan Pawan I dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Elman, Kamis 22 September 2022.

Elman menerangkan, kronologi hilangnya korban bermula saat korban hendak mencari ikan di sungai pawan pada Selasa 20 September 2022malam. 

Korban yang pergi sendirian mencari ikan menggunakan perahu mesin di perairan sungai pawan, tidak juga kembali sampai keesokan hari nya.

Keluarga korban pun melakukan pencarian di area sungai pawan bersama petugas gabungan. Sempat ditemukan perahu dan barang barang milik korban yang hanyut di daerah Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong.

"Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, sebelum akhirnya korban ditemukan di bawah Jembatan Pawan 1. Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah korban," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved