Terkena Imbas Kebakaran, SPBU Kota Baru Tutup Pelayanan BBM

Dikatakannya lagi, " kalau pelayanan pembelian tabung gas mungkin bisa, tapi belum sekarang ini kita mau beres-beres dulu,"ungkapnya singkat seraya me

TRIBUNPONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Suasana SPBU kotabaru Pontianak pada Rabu 21 September 2022 pagi sekitar pukul 07.00 WIB terlihat belum beroperasi melakukan pelayanan pasca terkena imbas kebakaran kantor Balitbang Prov Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) Kota Baru Pontianak pada Rabu 21 September 2022 pagi ini terlihat masih belum beroperasi untuk melakukan pelayanan ke masyarakat untuk mengisi bahan bakar.

Pada hari biasanya, SPBU yang berada di tengah kota Pontianak melakukan pelayanan ke masyarakat dalam pembelian BBM buka selama 24 jam, karena terdapat beberapa fasilitas yakni selain agen Gas LPG dan juga penjualan oli pelumas Pertamina serta ada berapa unit mesin ATM dan conter makanan siap saji.

Pada Rabu pagi terlihat SPBU Kota Baru pasca terkena imbas kebakaran masih terlihat porak poranda akibat terkena api dan hawa panas kebakaran kantor Balitbang Kalbar.

"Hari ini belum bisa ngisi BBM, karena belum beres-beres," kata Zulkifli petugas SPBU Kota Baru.

Baca juga: Cerita Kepala Balitbang Kalbar yang Masih di Ruangannya Saat Kantornya Dilahap Api

Dikatakannya lagi, " kalau pelayanan pembelian tabung gas mungkin bisa, tapi belum sekarang ini kita mau beres-beres dulu,"ungkapnya singkat seraya melayani warga yang hendak mengisi BBM.

Dan dirinya pun belum mengetahui kapan mulai beroperasi memberikan pelayanan pembelian BBM ke masyakarat, sementara di beberapa bangunan di kantor Balitbang Prov Kalbar terlihat terpasang pembatas Police Line.

Seperti diberitakan sebelumnya, SPBU kotabaru Pontianak ini terkena imbas di beberapa bagian saat kebakaran kantor Balitbang Prov Kalbar pada Selasa 20 September 2022 sore. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved