Tiga Pengendara Motor Tabrakan Dengan Minibus di Sambas, Satu Korban Alami Patah Kaki

"Saya dari depan toko, dengar suara tabrakan keras, kejadian tepat di depan toko. Secara persisnya kita tidak melihat kejadian, ketika sudah terjadi t

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Satu unit rusak setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Sempalai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Minggu 18 September 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sempalai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Sebuah minibus menabrak tiga pengendara motor yang mengakibatkan korban patah kaki, Minggu 18 September 2022 malam.

Warga Desa Sempalai, sekaligus saksi mata tabrakan, Akong, menjelaskan lakalantas terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Ketika itu kata Akong, hujan mengguyur wilayah Sempalai dan jalan dalam kondisi licin.

"Saya dari depan toko, dengar suara tabrakan keras, kejadian tepat di depan toko. Secara persisnya kita tidak melihat kejadian, ketika sudah terjadi tabrakan baru kita melihat mobil dan motor sudah rusak," katanya Senin 19 September 2022 kepada Tribun Pontianak.

Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Akong menjelaskan akibat tabrakan seorang remaja mengalami patah kaki dan kedua lainnya luka-luka. Sementara minibus ringsek di bagian depan dan motor korban rusak parah.

"Korbannya itu mengalami patah kaki. Korban berbonceng tiga dari arah Sambas menuju Tebas, anak-anak remaja, sepertinya mereka habis bermain bola," jelasnya.

Setelah terjadi tabrakan, beberapa warga termasuk Akong membantu mengevakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Kami angkat korban itu ke tepi jalan, ke depan toko saya. Sekitar 20 menitan itu baru ada pikap membawa korban, karena kondisi saat itu juga sepi tidak banyak mobil lewat," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved