LAZISNU PCNU Sambas Salurkan Zakat ke Warga Sambas untuk Bantu Kebutuhan

"Kami sebagai pengurus PCNU Kabupaten Sambas sangat berterima kasih kepada LAZISNU PBNU yang sudi bekerjasama dengan kami dan mau menyalurkan zakatnya

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Husaini
LAZISNU PCNU Kabupaten Sambas menyalurkan zakat beras kerjasama senilai Rp5.319.375 kepada warga yang membutuhkan di Sambas, Senin 19 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - LAZISNU PCNU Kabupaten Sambas menyalurkan zakat beras kerjasama LAZISNU PBNU dengan Platform Shopee. Bantuan yang diberikan mencapai senilai Rp5.319.375 kepada warga yang membutuhkan di Sambas.

Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Sambas Drs Mujahidin mengatakan kegiatan zakat beras ini sangat bermakna bagi yang membutuhkan.

"Kami sebagai pengurus PCNU Kabupaten Sambas sangat berterima kasih kepada LAZISNU PBNU yang sudi bekerjasama dengan kami dan mau menyalurkan zakatnya di Kabupaten Sambas," ujar Drs Mujahidin, Senin 19 September 2022.

Dia mengatakan kegiatan ini diselenggarakan Rabu 14 September 2022 dan puncak seremoninya pada Sabtu 17 September 2022.

HMI Cabang Sambas Gelar Adu Ide Gagasan Siapkan Panitia Basic Training

Dia menjelaskan kegiatan zakat beras ini sangat bermakna bagi yang membutuhkan. Pada penyalurannya LAZISNU PCNU Kabupaten Sambas bekerjasama dengan PMII Kabupaten Sambas dan Muslimat NU Sambas.

"Selain itu, dalam kegiatan penyaluran zakat beras LAZISNU PCNU Kabupaten Sambas bekerjasama dengan PMII Kabupaten Sambas dan Muslimat NU Sambas untuk turun ke lapangan dan bertemu langsung kepada orang yang membutuhkan," katanya.

Dia berharap penyaluran zakat tersebut bermanfaaat untuk meringankan permasalahan dan membantu kebutuhan sehari-hari penerima.

"Harapan kami dengan adanyanya ini bisa meringankan permasalahan kebutuhan sehari-hari bagi orang yang sangat membutuhkan," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved