Jadwal Samsat Keliling Pontianak Hari Ini Senin 19 September 2022 Pelayanan UPT PPD Kalbar Wilayah I

Berikut ini Jadwal Harian Samsat Keliling dari UPT PPD Pontianak 1 Bapenda Provinsi Kalimantan Barat.

IST
Samsat Keliling- Bus Samsat Keling merupakan kendaraan operasional yang digunakan oleh petugas pelanan UPT PPD Kalbar Wilayah I dalam menjangkau lokasi terdekat dengan masyarakat untuk mempermudah perpanjangan pajak tahunan kendaraan bermotor. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Berikut ini Jadwal Harian Samsat Keliling dari UPT PPD Pontianak 1 Bapenda Provinsi Kalimantan Barat, Gerai Samsat Keliling akan beroperasi dan melayani perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor ( PKB ) tahunan terjadwal setiap hari kerja, pelayanan akan dibuka pukul 09.00-14.00 WIB.

Saat ini Samsat Keliling telah hadir ditengah-tengah warga kota pontianak dimana arah program ini adalah untuk memudahkan warga kota pontianak yang melakukan aktivitas pembayaran pajak kendaraan tahunan berbentuk ektensi surat tanda kendaraan bermotor.

Peryaratan yang perlu dibawa saat memperpanjan surat tanda nomor kendaraan ( dikutip dari samsatkeliling.info)

1. Membawa KTP asli beserta fotocopinya

2. Membawa STNK asli dan fotocopy, STNK yang masih berlaku.

3. Pastikan data yang tertera di STNK, BPKB dan KTP sama dengan dokumen identitas yang tertera di KTP pemohon.

4. Bawa juga BPKB asli atau fotocopinya.

Cara Mengurus Perpanjangan STNK secara ONLINE, Berikut Biaya Yang Perlu Dikeluarkan !

Sebagaimana informasi yang kami rangkum dari akun media sosial @Samsat Pontianak Jadwal lengkap hari ini Senin 19 September 2022 Samsat Keliling akan beroperasi Jalan Kom. Yos Sudarso ( Jeruju Depan SDN 56 ) dan Jalan. Merdeka (Depan SPBU Merdeka).

Untuk Sementara untuk Samsat Siantan akan beroperasi diJalan Sultan Hamid II Tol Landak, Untuk jam operasional layanan Samsat Keliling di empat lokasi tersebut dimulai dari pukul 09.00 - 14.00 WIB.

Jadi warga pontianak yang akan mengurus pembayaran pajak kendaraan ada baiknya mempersiapkan dokumen persyaratan yang diperlukan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved