Lebih Dari 90 Persen KPM di Singkawang Telah Menerima BLT yang Disalurkan Kantor Pos

Lancarnya proses penyaluran BLT di Kota Singkawang ini tidak terlepas dari banyaknya pengalaman petugas kantor Pos Singkawang yang sudah sejak masa pa

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Kepala PT POS Cabang Singkawang, Daos Rudiansyah. Minggu 18 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos di Kota Singkawang berjalan lancar tanpa kendala.

Kepala PT POS Cabang Singkawang, Daos Rudiansyah menerangkan, dari total keluarga penerima manfaat (KPM) berjumlah 13.478 orang, sebanyak 12.453 KPM sudah dibayarkan.

"Sudah lebih 90 persen yang sudah disalurkan, dalam waktu dekat ini sudah bisa selesai seluruhnya," ujar Daos Rudiansyah, Minggu 18 September 2022.

Kesal Lahan Miliknya Digunakan Tanpa Izin, Muin Gugat LSK ke PN Sambas

Lancarnya proses penyaluran BLT di Kota Singkawang ini tidak terlepas dari banyaknya pengalaman petugas kantor Pos Singkawang yang sudah sejak masa pandemi Covid-19 lalu menyalurkan BLT dari Pemerintah Pusat.

Masyarakat yang telah terdaftar sebagai KPM oleh Kementerian Sosial, telah diinformasikan jauh hari oleh pihak Kantor Pos Singkawang untuk penjadwalan pengambilan BLT di Kantor Pos, sehingga lebih teratur.

Sementara bagi KPM penyandang disabilitas atau sakit, pihak Kantor Pos Singkawang menyalurkan BLT dengan mendatangi langsung rumah-rumah KPM tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved