Jadwal Samsat Keliling Pontianak Hari Ini Sabtu 17 September 2022 Pelayanan UPT PPD Kalbar Wilayah I

Samsat Keliling memberikan kemudahan kepada masyarakat (Wajib Pajak) dalam pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) setiap tahun

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Wajib pajak kendaraan bermotor membayar pajak di mobil Samsat Keliling di Jalan, Hos Cokroaminoto, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (19/3/218). Terhitung sejak 14 Maret 2018 silam biaya administrasi pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaran (STNK) resmi dihapus.Jadwal Samsat Keliling Pontianak beroperasi di dua titik sebagaimana kami tampilkan dalam peta digital untuk anda agar mempermudah akses menuju pelayanan Samsat Hari ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Berikut ini Jadwal Harian Samsat Keliling Pontianak dari UPT PPD 1 Bapenda Provinsi Kalimantan Barat, Gerai Samsat Keliling akan beroperasi dan melayani perpanjangan pajak kendaraan bermotor tahunan.

Untuk diketahui bersama, bahwa layanan Samsat Keliling memiliki tujuan yakni untuk meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Selain itu, Samsat Keliling memberikan kemudahan kepada masyarakat (Wajib Pajak) dalam pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) setiap tahun.

Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor ( PKB ) dan Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL) dan Mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat atau Wajib Pajak sehingga mengurangi biaya.

Pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dapat dilakukan di hari sabtu dengan mendatangi gerai Samsat Keliling Pontianak.

Bebaskan Denda Administrasi Keterlambatan, Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Meningkat 2X Lipat

Sebagaimana informasi yang kami rangkum dari akun media sosial @Samsat Pontianak Jadwal lengkap hari ini Sabtu 17 September 2022 Samsat Keliling akan beroperasi dijalan KH. Agus Salim ( Depan Khatulistiwa Plaza ) dan Jalan Gajah Mada ( Pasar Flamboyan ).

Untuk Sementara untuk Samsat Siantan akan beroperasi diJalan Sultan Hamid II Tol Landak, Untuk jam operasional layanan Samsat Keliling di empat lokasi tersebut dimulai dari pukul 09.00 - 14.00 WIB.

Jadi warga pontianak yang akan mengurus pembayaran pajak kendaraan ada baiknya mempersiapkan dokumen persyaratan yang diperlukan.

Gandeng Samsat Kalbar, Jasa Raharja Luncurkan Night DriveThru Museum dan Samsat Keliling Malam

Berikut persyaratan yang perlu dibawa saat membayar pajak Kendaran Bermotor

1. KTP Asli dan fotocopy

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved