Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024, Mardiono Minta Kader PPP segera Konsolidasi Untuk Menangkan Pemilu!

Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono minta seluruh Kader PPP tetap solid menjelang Pemilu 2024 yang kian dekat.

TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menegaskan, pergantian ketua umum Suharso Monoarfa tidak akan memengaruhi posisi partai berlambang Ka’bah di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).-Plt PPP muhammad Mardiono memberikan instruksi kepada Kader PPP yang ada di DPR RI untuk tetap fokus melayani kepentingan konsituen serta fokus memepersiapkan kemenangan di Pemilu 2024. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono minta seluruh Kader PPP tetap solid menjelang Pemilu 2024 yang kian dekat.

Mardiono kemudian menginstruksikan agar seluruh kader khususnya yang ada dI DPR RI tetap berkonsolidasi pasca permasalahan internal yang baru saja dihadapi.

’’Kita harus semangat, kompak, dan satu komando. Sehingga PPP bisa terus mewarnai DPR melalui kerja-kerja legislasi yang bertujuan mengawal aspirasi umat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Mardiono saat memimpin rapat konsolidasi di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 16 September 2022.

Mardiono mengatakan jika semua Kader harus konsisten bekerja untuk dapat mempertahankan konsituen yang memberikan kepercayaan kepada setiap kader untuk mengemban amanah di DPR, dengan instruksi tersebut mardiono berharap seluruh kader kembali memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Dia yakin, semua anggota DPR Fraksi PPP telah melakukan kerja elektoral dengan selalu turun ke konstituen di tengah kesibukan mengemban amanah dan tugas negara. ’’Kami menginstruksikan anggota Fraksi PPP DPR untuk maju sebagai caleg 2024,” tambahnya.

Tahapan Pemilu 2024, KPU Umumkan Hasil Verifikasi Administrasi Parpol Lewat SIPOL

Menanggapi apa yang disampaikan Ketua Umum, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi mengatakan hingga saat ini  Fraksi PPP yang ada di DPR selalu kompak mengikuti arahan pimpinan partai.

Menurutnya fraksi adalah perpanjangan tangan dari DPP PPP sehingga harus selalu membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

“Fraksi PPP juga akan selalu kompak mengawal kebijakan DPP PPP. Kami juga akan terus membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Baidowi.

Menurut Baidowi, saat ini semua anggota Fraksi PPP akan fokus dengan semua tugas yang diberikan, termasuk tugas di komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

’’Kami juga meminta Fraksi PPP untuk fokus pada tugas-tugas Komisi dan AKD lainnya, sehingga bisa maksimal dalam mengawal aspirasi umat,” tuturnya.

Tahapan Pemilu 2024, Muhammad Mardiono Pastikan PPP akan Peroleh Hasil Maksimal!

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved