Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024, Muhammad Mardiono Pastikan PPP akan Peroleh Hasil Maksimal!

Muhammad Mardiono menyebut jika saat ini seluruh kader tetap solid, dan ia juga berjanji secepatnya melakukan konsolidasi internal PPP.

tribunnews
Pasca ditetapkan menjadi Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono optimis jika PPP akan menang di Pemilu 2024 mendatang dengan hasil yang maksimal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhammad Mardiono optimistis meraih suara maksimal pada Pemilu 2024.

Muhammad Mardiono menyebut jika saat ini seluruh kader tetap solid, dan ia juga berjanji secepatnya melakukan konsolidasi internal PPP.

“Kami bertekad akan bekerja keras agar partai warisan ulama ini tidak tenggelam sebab saat ini berada di ambang batas parlemen,” Ujarnya kepada awak media.

Mardiono menegaskan bahwa dibawah kepemimpinannya PPP akan berusaha maksimal dan tidak akan mengulangi kesalahan pada Pemilu 2019 lalu.

“PPP tidak sendirian, partai lain juga akan menghadapi agenda besar tahapan Pemilu 2024 yang waktunya kurang dari 500 hari. Ini pekerjaan besar, kewajiban konstitusi bagi PPP untuk ikut dalam penyelenggaraan pemilu,” jelasnya.

Tahapan Pemilu 2024, Pakar : Peluang PPP di Pemilu Terancam oleh Kisruh Internal !

Sebagaimana diketahui jika Muhammad Mardiono  ditunjuk sebagai Suharso Monoarfa dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menyatakan bahwa pergantian jabatan ketua umum dari Suharso Monoarfa kepada Muhammad Mardiono sebagai pelaksana tugas untuk menguatkan konsolidasi partai.

Penunjukan Maardiono sebagai Plt Ketua Umum PPP ini dengan tujuan untuk memperkuat konsolidasi PPP ditengah kisruh internal yang di hadapi, hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani.

Sebagaimana pada kesempatan lain Mardiono juga tegaskan jika kisruh yang dihadapi oleh PPP tidak akan mempengaruhi Koalisi PPP dalam Tahapan Pemilu 2024.

Sebagaimana kita keahui jika PPP saat ini merupakan Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu bersama dengan NasDem dan Golkar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved