Polres Mempawah Kembali Salurkan Bansos Berbagi Kasih Bersama Warga

diberikan kepada masyarakat dari kalangan kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dok. Satlantas Polres Mempawah
Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, bersama Personelnya kembali salurkan bansos kepada warga yang membutuhkan di Dusun Moton, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Rabu 14 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah terus memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang terdampak dengan adanya kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, yang bahkan rela masuk kampung-kampung demi menyalurkan Bansos tepat sasaran.

Selain itu, penyaluran Bansos juga turut dilakukan dalam rangka Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa, dalam rangka Polantas yang Presisi pilih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Lantas AKP Gatot Poerwarno, mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat.

Personel Polsek Parindu Salurkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

"Jadi kita juga turut menyalurkan Bansos kepada warga yang memang membutuhkan, terutama akibat dampak naiknya harga BBM," jelas Kasat Lantas, Kamis 15 September 2022.

Kasat Lantas menjelaskan, bantuan sosial yang disalurkan tersebut, diberikan kepada masyarakat dari kalangan kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.

"Bantuan sosial yang diberikan memang tidak banyak, namun dengan kegiatan ini kami berharap dapat membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Selain Bansos, AKP Gatot juga menjelaskan, pihaknya turut melaksanakan kegiatan lainnya, seperti memberikan voucer perpanjangan SIM kepada warga yang sangat membutuhkan dan masa SIM nya sudah mau habis.

"Selain penyaluran Bansos juga ada kita laksanakan bantuan Voucer pengesahan STNK dan Perpanjangan SIM kepada warga yang memang kita rasa kurang mampu," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved