Cara Daftarkan Orang Lain Dengan Fitur Sanggah dari Aplikasi Cek Bansos Agar dapat BLT BBM!

Cara mendaftar bansos dilakukan dengan fitur aplikasi Cek Bansos dengan aplikasi cek bansos calon kalian bisa mendaftarkan orang lain.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO/KOLASE
Cara daftar Bansos online 2021 lewat HP, Dengan akses fitur sanggah maka anda bisa mendaftarkan orang lain dan membantu orang lain yang dirasa layak untuk mendapatkan bansos akan tetapi belum pernah terdaftar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Berikut ini artikel terkait cara mendaftar bansos dari Kemensos yang bisa diakses secara online, cara ini lebih mudah dilakukan cukup dari HP dan dengan akses internet yang memadai.

Cara mendaftar bansos dilakukan dengan fitur Aplikasi Cek Bansos dengan aplikasi cek bansos calon kalian bisa mendaftarkan orang lain selain diri sendiri.

Dengan aplikasi cek bansos calon penerima bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dapat didaftarkan melalui fitur sanggah.

Untuk mendaftar dari aplikasi cek bansos calon pendaftar bisa menggunakan fitur dalam aplikasi Cek Bansos bernama program Usul Sanggah.

Bagi Anda yang merasa berhak mendapatkan BLT BBM dapat mengajukan diri sebagai penerima bantuan. Jika Anda merasa ada yang tidak berhak mendapatkan bantuan

Selain itu program ini adalah fitur dalam aplikasi Cek Bansos yang ditujukan apabila ada orang yang berhak mendapatkan bantuan akan tetapi belum terdaftar.

Perlu diingat bahwa untuk mengakses fitur pada aplikasi cek bansos akan berlaku bagi masyarakat yang telah mengunduh dan datanya terverifikasi oleh sistem Kemensos.

Cara dan Syarat Daftar BLT BBM 2022 Lengkap Dengan Cara Cek Sebagai Penerima BLT Rp 600.000

Bagi Anda yang merasa berhak mendapatkan BLT BBM dapat mengajukan diri sebagai penerima bantuan. Jika Anda merasa ada yang tidak berhak mendapatkan bantuan, juga bisa menggunakan fitur Usul Sanggah di aplikasi Cek Bansos.

Cara Ajukan Diri Sebagai Penerima BLT BBM dari Fitur Sanggah

Dalam aplikasi Cek Bansos, Anda dapat mendaftarkan diri, keluarga, warga atau fakir miskin lain secara langsung pada tombol tambah usulan. Berikut cara lengkapnya:

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved