Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024, PPP Tegaskan Kader Tetap Solid Pasca Hadapi Konflik Internal!

Selanjutnya kami berharap PPP akan solid, kepemimpinan partai sudah definitif pasca terjadinya perubahan. Saya kira kita harus songsong PPP di 2024.

tribunnews
Mukernas yang dilakukan oleh PPP pada Senin 6 September 2022 lalu berujung pelengseran Ketua umum, Majelis dalam mukernas tersebut kemudianmenunjuk muhammad mardiono sebagai Plt. Ketum PPP, Tidak berselang waktu lama. Kementerian Hukum dan HAM mengesahkan Kepemimpinan Mardiono. terkait hal ini PPP kemudian menyatakan jika mereka sedang melakukan konsolidasi dan tetap fokus menghadapi pemilu 2024. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dengan kepemimpinan Plt Muhammad Mardiono yang baru disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI.

Menanggapi hal ini Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi, dengan disahkannya kepemimpinan Muhammad Mardiono pasca Kementerian Hukum dan HAM mengeluarkan Surat Keputusan maka PPP kini berfokus pada pemenangan pemilu 2024 tanpa memperbesar konflik internal di tubuh PPP tersebut.

“Selanjutnya kami berharap PPP akan solid, kepemimpinan partai sudah definitif pasca terjadinya perubahan. Saya kira kita harus songsong PPP di 2024 agar kembali solid,” ujarnya kepada wartawan.

Sejalan dengan hal ini Achmad mengatakan jika sosok ketua umum Suharso Monoarfa sudah dianggap orang tua bagi para kader PPP, dan Ia juga mengatakan suharso tidak diragukan lagi dalam dunia perpolitikan.

“Pak Harso merupakan orang tua kami, orang yang membimbing kami di politik. Saya kira tetap kita dudukkan di tempat yang terhormat,” ujarnya.

Tahapan Pemilu 2024, Muhammad Mardiono Pastikan PPP akan Peroleh Hasil Maksimal!

Sempat diberitakan sebelumnya pasca ditunjuk sebagai pengganti Suharso Manoarfa Plt PPP Muhammad Mardiono menyebut jika saat ini seluruh kader tetap solid, dan ia juga berjanji secepatnya melakukan konsolidasi internal PPP.

“Kami bertekad akan bekerja keras agar partai warisan ulama ini tidak tenggelam sebab saat ini berada di ambang batas parlemen,” Ujarnya dikutip dari Tribunpontianak.co.id

Mardiono menegaskan bahwa dibawah kepemimpinannya PPP akan berusaha maksimal dan tidak akan mengulangi kesalahan pada Pemilu 2019 lalu.

“PPP tidak sendirian, partai lain juga akan menghadapi agenda besar tahapan Pemilu 2024 yang waktunya kurang dari 500 hari. Ini pekerjaan besar, kewajiban konstitusi bagi PPP untuk ikut dalam penyelenggaraan pemilu,” jelasnya.

jika memang konflik internal telah reda, sepertinya PPP kini benar-benar fokus dalam tahapan Pemilu 2024 yang hendak diikuti.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved