PAN Singkawang Targetkan 4 Kursi Pileg 2024, Muhammadin Siapkan Calon Andalan

Saat ini, lanjut Muhammadin, DPD PAN Singkawang sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif dan sudah sangat banyak yang mendaftar ke PAN.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Ketua DPD PAN Singkawang, Muhammadin. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Singkawang menargetkan empat kursi di DPRD pada Pemilu Legelislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Singkawang, Muhammadin mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan calon-colon andalan yang berpeluang tinggi untuk merebut empat kursi tersebut.

"Target kami 4 kursi di DPRD. Saat ini kami sedang mempersiapkan semua Caleg andalan untuk bisa merebut 4 kursi itu," ujar Muhammadin, Senin 12 September 2022.

Saat ini, lanjut Muhammadin, DPD PAN Singkawang sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif dan sudah sangat banyak yang mendaftar ke PAN.

Tak Hanya Pontianak, Singkawang Juga Akan Alami Hari Tanpa Bayangan

Selain itu, Muhammadin menilai, ada banyam lawan-lawan politik kuat saat ini. Namun, dirinya optimis akan menjadi yang terbaik di Pemilu legislatif 2024 bulan februari mendatang.

"Nanti akan kita buktikan dengan segala macam usaha bersaing dengan sehat dan beretika sesuai amanah Partai, karna partai PAN adalah wadah pemersatu dan santun bukan pemecah belah untuk tujuan berpolitik kekuasaan," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved