Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024 Setelah Gerindra, Safari Politik Puan Berlanjut Ke Golkar !

Safari Politik dari PDI Perjuangan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

kompas.com
Wasekjen PDI Perjuangan Utut Adianto Menyatakan jika PDI Perjuangan akan melanjutkan Safari Politik PDI Perjuangan ke GOLKAR, PKB dan PPP. Safari Politik PDI Perjuangan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPP Puan Maharani. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Usai menyambangi ketua umum partai Gerindra di kediamannya kali ini PDI Perjuangan kembali melakukan safari politik ke Partai Golkar, tidak hanya itu dikabarkan juga PDI Perjuangan juga akan mendatangi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Partai Persatuan Pembanguan ( PPP ). 

Safari Politik dari PDI Perjuangan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Wakil Sekjen PDI Perjuangan Utut Adianto menyebutkan jika safari politik juga akan dilakukan oleh Partai berlambang kepala banteng tersebut ke PPP meski partai tersebut tengah mengalami masalah internal.

"Segera kita ke Pak Airlangga ( Golkar ) ke cak Imin ( PKB )  kemudian ke ( PPP ) Pak Harso mungkin terakhir karena sekarang lagi ada gonjang-ganjing ke PPP terakhir," kata Utut Adianto di Gedung DPR, Jakarta Selasa 6 Agustus 2022.

Utut mengatakan safari politik dilakukan PDI Perjuangan dilakukan sesuai jadwal yang telah disusun.

Nantinya, PDI Perjuangan juga akan bertemu dengan pengurus PAN, Demokrat serta PKS.

"Ke PAN akan, ke Demokrat dan PKS. Kita akan ketemu ke semua partai, urutannya diatur semata-mata ketersediaan waktu bukan prioritas atau preferensi. Kemarin kami ke Hambalang kan sudah pada hadir," ujarnya." tambahnya

Tahapan Pemilu 2024, LSN : Elektabilitas Prabowo 97,6 persen di Susul Anies Baswedan 92,5 persen

Rombongan PDI Perjuangan beberapa waktu lalu mengunjungi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor.

Dalam Pertemuan antara Gerindra dan PDI Perjuangan, Ketua Umum Gerindra menyebut bahwa segala kemungkinan bisa terjadi didalam politik.

Sedangkan Puan mengatakan jika kedatangannya ke kediaman Prabowo membawa Pesan Politik dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved