Collabonation Tour Hadir di Pontianak, Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Rasakan Sensasi Jaringan Baru

Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia. Pontianak, menjadi kota pertama di Kalimantan.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Nina Soraya
SVP Head of Regional Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko (tengah) didampingi VP Head of PR & Brand Activation Benny Hutagalung (dua kiri), Vice President-Head Of Sales Sugiyanto (dua kanan) serta VP Head of Kalisumapa Region Technology Irvan Kurniawan (kanan) saat Media Update Collabonation Tour Pontianak, Rabu 31 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah sukses diadakan di empat kota di Indonesia,IM3 menghadirkan Collabonation Tour di Kota Pontianak pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Pertunjukan Konser Musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia. Pontianak, menjadi kota pertama di Kalimantan yang dikunjungi Collabonation Tour.

Hindia, Fourtwnty dan Kelompok Penerbangan Roket hadir dalam Collabonation Tour di Pontaniak.

SVP Head of Regional Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, menjelaskan Collabonation Tour adalah keinginan untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik secara offline.

“Ini adalah keinginan kita untuk bertatap muka maka terciptalah Collabonation. Kenapa dengan musik? Karena musik merupakan hal yang sangat bisa dinikmati bersama oleh semuanya,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam Media Update Collabonation Tour Pontianak, Rabu 31 Agustus 2022.

Dijelaskannya pula bahwa di moment Collabonation ini adalah ingin mengajak masyarakat untuk merayakan bersama Indosat bahwa sudah dilakukan improvement jaringan sehingga jaringan Indosat Ooredoo Hutchison semakin kuat.

Dukung Ibadah Haji, Indosat Ooredoo Hutchison Rilis Paket dengan Kuota Besar dan Harga Terjangkau

“Di Pontianak sendiri penambahan jaringan sendiri sekitar 80 persen dari jumlah jaringa sebelumnya. Artinya sudah dua kali lipat dari sebelumnya. Lalu untuk Kalbar, kita naikkan hingga 59 persen untuk penambahan jumlah site.

Ini akan meningkatan kualitas jaringan dan yang paling penting pula untuk meningkatkan customer experience,” jelas Prio.

Dalam kesempatan tersebut, VP Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison, Benny Hutagalung, menjelaskan IM3 Collabonation ini sudah banyak melakukan kolaborasi secara online.

“Tapi kali ini berbeda karena situasi juga berbeda, kami ingin menyapa secara langsung melalui konser. Kami juga mengajak merasakan sensasi jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison,” ujar Benny.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved