Rapimnas Partai Gerindra, DPD Kalbar Siap Berikan Dukungan Prabowo Jadi Calon Presiden RI

Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat Yuliansyah menyampaikan pada  Rapimnas tersebut para Ketua DPD GERINDRA seluruh Indonesia  membuat pandangan Umum

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Gerindra Kalbar Yuliansyah saat menghadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat Rapat Pimpinan Nasional di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 12 Agustus 2022.

Pada rapat tersebut seluruh pengurus Gerindra dari seluruh berbagai wilayah Indonesia berkumpul.

Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat Yuliansyah menyampaikan pada  Rapimnas tersebut para Ketua DPD GERINDRA seluruh Indonesia  membuat pandangan Umum dukungan dan mempertanyakan pencalonan  Prabowo di Pilpres.

Jadikan SDM Terampil Digital, Wisuda Kursus Komputer Gratis Hope TeDe Pontianak

"Dengan Jawaban langsung dari Bapak Prabowo  Siap  menjadi Calon dari partai Gerindra,  dan Agenda lain yaitu penandatanganan koalisi kerjasama antara gerindra dan PKB yang di tanda tangani pak Prabowo dan Cak imin ketua Umum PKB,"ujarnya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pada Rapimnas tersebut ia mengatakan tidak membahas tentang pencalonan gubernur maupun koalisi pada Pilkada, hanya fokus membahas terkait Pilpres.

"Untuk gubenur tidak masuk agenda pembahasan, Ini hanya membahas pilpres, untuk Pilkada akan di bahas nanti di DPD mengusulkan dan penilaian dan DPP memutuskan,"tuturnya.

"Yang pasti Gerindra kalbar Mendukung Prabowo untuk memenangkan Presiden 2024-2029," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved