Daud vs Panya

Bangga Daud Yordan Menang, Wabup Sambas Fahrur Rofi: Sesuai Prediksi

Fahrur Rofi mengungkapkan, dirinya secara pribadi merasa senang dan mengucapkan selamat atas gelar yang berhasil di pertahankan Daud Yordan, atlet tin

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
KompasTV
Daud Yordan Menang dan berhasil mempertahankan sabuk juara setelah berhasil memukul KO lawannya Panya Uthok pada Ronde ke-6. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kemenangan atlet tinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat, Daud Yordan melawan Panya Uthok disambut bahagia masyarakat Indonesia, Sabtu 2 Juli 2022.

Kebahagiaan itu turut dirasakan dan datang dari masyarakat Kabupaten Sambas yang mendukung kemenangan Daud Yordan yang bertarung enam ronde di Jakarta, Jumat 1 Juli 2022.

"Alhamdulillah saya sangat merasa senang, bahagia dan bangga," ujar Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi kepada Tribun Pontianak, Sabtu 2 Juli 2022.

Fahrur Rofi turut bangga dan bahagia atas kemenangan Daud Yordan yang mampu menang technical knock-out (TKO) lawannya Panya Uthok.

Fahrur Rofi mengungkapkan, dirinya secara pribadi merasa senang dan mengucapkan selamat atas gelar yang berhasil di pertahankan Daud Yordan, atlet tinju asal Sukadana itu.

Daud Yordan Lebih Hebat Dari Pemegang Sabuk WBC dari Filipina, KO Atas Panya Uthok Jadi Bukti

"Mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Sambas mengucapkan selamat kepada Daud Yordan yang telah menambah gelarnya dan menang TKO terhadap lawannya," jelasnya.

Dia berujar kemenangan itu membuat bangsa Indonesia bangga dan menjadi sebuah kehormatan karena memiliki petinju seperti Daud Yordan.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan dan keberhasilan dan kehormatan besar bagi bangsa Indonesia yang memiliki atlet tinju seperti Daud Yordan yang punya kalibre," jelasnya.

Dia berujar kemenangan KO yang diraih Daud Yordan atau Cino itu sesuai dengan prediksi.

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan sukses serta hasil tersebut sesuai dengan prediksi yakni menang KO," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved