Ketua Komisi IV DPRD Sambas Sambut Baik Rembuk Stunting, Harap Sasar Seluruh Desa

“Kami menyambut baik untuk program penurunan stunting, DPRD Sambas siap mendukung dikucurkannya sejumlah program, diharapkan program itu tak hanya dil

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Bupati Sambas H Satono dan stakeholder terkait berfoto bersama usai pembukaan Rembuk Stunting, Di Hotel Pantura Jaya, Senin 27 Juni 2022. Bukaan itu juga dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Sambas, Anwari. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari menyambut baik Rembuk Stunting yang dilakukan oleh Pemda Kabupaten Sambas melalui Dinas Kesehatan dan BKKBN Kalbar, Senin 27 Juni 2022.

Dia mengatakan sehingga ini menjadi ajang menyatukan persepsi untuk percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Sambas.

“Kami menyambut baik untuk program penurunan stunting, DPRD Sambas siap mendukung dikucurkannya sejumlah program, diharapkan program itu tak hanya dilakukan di desa yang menjadi sasaran, namun seluruh desa di Kabupaten Sambas,” ucapnya.

Baca juga: Plt Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Sebut Target Nasional Stunting Turun Jadi 14 Persen

Anwari juga mengajak semua pihak untuk mendukung upaya Pemkab Sambas dalam rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Sambas.

“Semua komponen harus bekerja sama untuk menurunkan angka stunting, dan diharapkan apa yang sudah menjadi program Pemkab Sambas berjalan dengan baik,” katanya. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved