Doa Katolik

Renungan Katolik Jumat 24 Juni 2022 Hari Raya Hati Yesus yang Mahakudus, Lihat Bacaan Injil

Lihat bacaan 1, bacaan 2, bacaan injil dan mazmur tanggapan renungan harian Katolik 24 Juni 2022. Bacaan 1 diambil dari Bacaan I: Yeh. 34:11-16.

ALLISON DINNER / AFP
Umat ​​Katolik menghadiri Misa di Gereja Katolik Hati Kudus di Uvalde Texas, pada 25 Mei 2022, sehari setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke Sekolah Dasar Robb. Komunitas Latino Uvalde yang erat diliputi kesedihan pada hari Rabu setelah seorang remaja dengan pelindung tubuh berbaris ke sekolah dan membunuh 19 anak-anak dan dua guru, dalam ketegangan terbaru dari kekerasan senjata mematikan di AS. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Renungan Katolik Jumat 24 Juni 2022 hari raya hati Yesus yang mahakudus.

Lihat bacaan 1, bacaan 2, bacaan injil dan mazmur tanggapan renungan harian Katolik 24 Juni 2022.

Bacaan 1 diambil dari Bacaan I: Yeh. 34:11-16 dan bacaan 2 diambil dari kitab Rm. 5:5b-11.

Kemudian bacaan injil diambil dari Luk. 15:3-7.

Sementara Mazmur Tanggapan: Mzm 23:1-3a,3b-4,5,6 dan Bait Pengantar Injil: Yoh 10:14.

Santa María Guadalupe García Zavala Orang Kudus Katolik 24 Juni, Pendiri Konggregasi Orang Sakit

Bacaan I: Yeh. 34:11-16

Beginilah firman Tuhan, “Dengan sesungguhnya Aku sendiri akan memperhatikan domba-domba-Ku dan akan mencarinya.

Seperti seorang gembala mencari dombanya pada waktu domba itu tercerai dari kawanan dombanya, begitulah Aku akan mencari domba-domba-Ku dan Aku akan menyelamatkan mereka dari segala tempat, ke mana mereka diserahkan pada hari berkabut dan hari kegelapan.

Aku akan membawa mereka keluar dari tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan mereka dari negeri-negeri dan membawa mereka ke tanahnya.

Aku akan menggembalakan mereka di atas gunung-gunung Israel, di alur-alur sungainya dan di semua tempat kediaman orang di tanah itu.

Di padang rumput yang baik akan Kugembalakan mereka dan di atas gunung-gunung Israel yang tinggi di situlah tempat penggembalaannya; di sana di tempat penggembalaan yang baik mereka akan berbaring dan rumput yang subur menjadi makanannya di atas gunung-gunung Israel.

Aku sendiri akan menggembalakan domba-domba-Ku dan Aku akan membiarkan mereka berbaring, demikianlah firman Tuhan Allah.

Yang hilang akan Kucari, yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi.

Aku akan menggembalakan mereka sebagaimana seharusnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved