Bupati Satono Lantik 13 Pejabat Eselon II Pemda Sambas, Pejabat Administrator dan Pengawas

Satono mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati menaruh harapan agar dapat supaya pejabat mengemban amanah sesuai dengan tupoksi yang diberikan.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Bupati Sambas H Satono melantik pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas Pemda Sambas, Jumat 3 Juni 2022. tribun/imam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas H Satono melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat 3 Juni 2022.

Bupati Satono mengucapkan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilantik dan disumpah.

Dia mengatakan 13 pejabat pimpinan tinggi pratama merupakan hasil open bidding yang telah selesai dilaksanakan.

"Saya menghaturkan tahniah, selamat kepada-bapak dan ibu-bu yang baru saja dilantik sesuai dengan jabatannya masing-masing," tuturnya.

Bebas dari Rutan Kelas IIB Sambas, Tiga Narapidana WNA Malaysia Diserahkan ke Imigrasi Sambas

Satono meminta kepada Pejabat Pemda Sambas, untuk senantiasa bekerja penuh semangat dan tanggung jawab. Kata dia, karena amanah yang diberikan pada hari ini akan diminta pertanggungjawaban.

"Sesuai firman Allah SWT, Sesungguhnya Aku telah menciptakan umat manusia dalam bentuk paling sempurna. Manusia dianugerahi akal yang sehat, memiliki dan dibekali ilmu pengetahuan, kecerdasan. Orang yang berilmu pengetahuan akan dinaikkan derajatnya di sisi manusia yang lain," ujarnya.

Satono mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati menaruh harapan agar dapat supaya pejabat mengemban amanah sesuai dengan tupoksi yang diberikan.

Oleh karena itu, Pelantikan dalam lingkungan Pemda Sambas adalah hal yang lumrah. Promosi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam rangka pemantapan kinerja Pemda Sambas.

"Saudara yang dilantik sebagai Pejabat Eselon II adalah hasil atau tindak lanjut open bidding. Saya pastikan tidak ada titipan, tidak ada sogokan, sepeser pun ini dilakukan sesuai dengan regulasi dan mekanisme dalam perundang-undangan yang berlaku," katanya.

Dalam sebuah perahu Pemda Sambas, kata dia, pimpinan memiliki penilaian objektif sesuai dengan regulasi yang berlaku.

"Selamat menjalankan tugas, tingkatkan kinerja, lakukan tupoksi, loyal terhadap pimpinan," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved