BPJS Ketenagakerjaan Ketapang Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Pemda KKU Untuk Jaminan Sosial

Julianto menerangkan, bahwa dengan kepesertaan PTT non ASN di Kabupaten Kayong Utara telah terlindungi sekitar 1.700-an peserta.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ketapang, Julianto Marpaung. Senin 30 Mei 2022. TRIBUN PONTIANAK/Jovi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ketapang, Julianto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kayong Utara atas dukungan terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Kami berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara, sebagaimana kita ketahui Bupati Kayong Utara telah menerbitkan Perbup Nomor 83 Tahun 2021 tentang pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan," ucapnya, Senin 30 Mei 2022.

Dirinya mengatakan, mudah-mudahan melalui Peraturan Bupati ini pemberian jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Kayong Utara berjalan optimal.

"Mudah-mudahan melalui peraturan Bupati ini, pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Kayong Utara bisa maksimal," tutur Julianto.

Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, Sekda Kayong Utara Sarankan Kepala Desa Ikuti Program

Julianto menerangkan, bahwa dengan kepesertaan PTT non ASN di Kabupaten Kayong Utara telah terlindungi sekitar 1.700-an peserta.

"Kita awali kemarin, dengan peserta dari PTT non ASN yang mana sudah terlindungi kurang lebih sekitar 1.700-an orang di BPJS Ketenagakerjaan dan sudah kita bayarkan 1 klaim jaminan kematian sebesar Rp. 42 juta dan dibulan depan 1 klaim lagi dari Dinas Perikanan," ungkapnya.

Hari ini, Dirinya menuturkan melakukan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada Kepala Desa se-Kabupaten Kayong Utara.

"Hari ini kita coba berikan perlindungan kepada perangkat desa dan aparatur desa. Kedepannya perlindungan kepada nelayan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved