Kapolsek Sanggau Ledo Dampingi Wakil Bupati Bengkayang Hadiri Kegiatan Pembinaan Kepegawaian

tentunya menambah wawasan ataupun mengingat kembali tentang kedisiplinan ASN, Honorer maupun tenaga kontrak

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Suasana foto bersama di sela kegiatan pembinaan pegawai baik ASN maupun Honorer di wilayah kecamatan Sanggau Ledo, Rabu 13 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bengkayang melaksanakan kegiatan pembinaan pegawai baik ASN maupun Honorer di wilayah kecamatan Sanggau Ledo, Rabu 13 April 2022.

Kegiatan berlangsung Pada hari Rabu tanggal 13 April 2022 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Aula Kantor Camat Sanggau Ledo, dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkayang, Drs. H. Syamsul Rizal, Sekretaris Dinas BKD Kabupaten Bengkayang, Asela, Camat Sanggau Ledo, drh. Dedy Rinaldy, Kapolsek Sanggau Ledo, IPDA Dwiyanto Bhanu.S, S.I.P, Kabid Dinas BKD Kab. Bengkayang, Drs. Gerardus, Para Kepala Upt. Se-Kec. Sanggau ledo, Para Kepala Desa Se-Kec. Sanggau ledo, Para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, PPL Se-Kec. Sanggau Ledo, Pegawai ASN Kec. Sanggau ledo. Rabu(13/04/2022) siang.

Camat Sanggau Ledo, drh. Dedy Rinaldy, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyampaian materi PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Kedisiplinan ASN dan larangan larangan bagi ASN maupun Honorer atau Kontrak, kemudian dengan kegiatan ini tentunya menambah wawasan ataupun mengingat kembali tentang kedisiplinan ASN, Honorer maupun tenaga kontrak

Sementara itu Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S,S.I.P mengatakan, kegiatan pembinaan tersebut berjalan dengan baik dan dengan waktu yang bersamaan di lokasi kantor camat Sanggau Ledo juga dilakukan Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Ledo bekerjasama dengan Polsek Sanggau Ledo sebagai upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo.

"Hari ini menggelar Vaksinasi untuk umum dosis 1,2&3 dan yang menariknya vaksinasi kali ini ada Doorprize yang telah kami sediakan bagi masyarakat yang vaksin dan yang beruntung mendapatkan dorprise berupa Minyak Goreng kemasan," tutur Kapolsek

Kegiatan pembinaan dan vaksinasi selesai sekitar jam 13.00 Wib, kemudian di lanjutkan dengan Peresmian Tugu kecamatan Sanggau Ledo yang terletak di Jalan raya Sanggau Ledo antara dusun Jawa dan dusun Sanggau Kota desa Lembang, peresmian tugu dengan prosesi potong pita oleh wakil Bupati Bengkayang,Drs. H. Syamsul Rizal.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved