Tinju Dunia

Tinju Dunia 2022: Mantan Juara Kelas Berat Minta Laga Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Dibatalkan

Canelo akan menjalani pertarungan ke-61 dalam karirnya di mana ia memiliki 60 pertarungan: 57 kemenangan, 2 seri dan satu kekalahan...

Patrick T. FALLON / AFP
Canelo Alvarez dari Meksiko merayakan kemenangan TKO ronde ke-11 atas Caleb Plant dari Amerika Serikat (off frame) selama pertandingan tinju unifikasi kelas menengah super mereka di MGM Garden Arena di Las Vegas, Nevada pada 6 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Canelo Alvarez sedang mempersiapkan pertarungan resmi pertamanya pada 2022.

Petinju Meksiko itu memposting di akun Instagramnya bahwa ia memulai persiapannya untuk bertarung melawan petinju Rusia, Dmitry Bivol, pada 7 Mei di Las Vegas, Nevada.

Canelo memamerkan beberapa gerakannya di atas ring, tampak senang sekali lagi bisa fokus pada pertarungan resmi.

Juara dunia kelas menengah super itu akan merayakan kemenangan besar di AS pada akhir pekan tanggal 5 Mei.

Canelo akan menjalani pertarungan ke-61 dalam karirnya di mana ia memiliki 60 pertarungan: 57 kemenangan, 2 seri dan satu kekalahan (dari Floyd Mayweather Jr.).

Bivol akan menjadi lawan berikutnya dan dia memiliki rekor 19 kemenangan (11 KO) dan nol kekalahan, jadi dia ingin mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Jadwal Tinju Dunia Hari Minggu: Duel Belum Pernah Kalah Ortiz Jr vs Petinju Inggris McKinson

Diharapkan pada bulan September dia akan melawan Gennady Golovkin, dalam apa yang akan menjadi edisi ketiga dari persaingan ini.

Dalam postingan Instagramnya, Anda juga bisa melihat pelatihnya, Eddy Reynoso, yang melihatnya tersenyum atas dedikasinya di atas ring.

Mantan juara dunia kelas berat Wladimir dan Vitali Klitschko, yang bertarung di barisan depan melawan pasukan Rusia yang menginvasi Ukraina, menyerukan agar pertarungan antara "Canelo" Alvarez dan Dmitry Bivol dicegah karena dia orang Rusia.

Vitaly Klitschko, yang sekarang menjadi walikota Kiev, berpendapat, "Ini tidak bertentangan dengan atlet individu, tetapi Ukraina membutuhkan dunia untuk mengerahkan semua tekanan pada Rusia."

Tinju Dunia 2022: Tyson Fury Samakan Dillian Whyte Dengan Karung Tinju Saat Latihan

TINJU DUNIA - Canelo Alvarez dan Dmitry Bivol bertemu untuk pertama kali menuju pertarungan keduanya, Minggu 6 Mei 2022 mendatang. Pertemian Canelo Alvarez dan Dmitry Bivol terjadi, di Hotel Sheraton di San Diego, Amerika Serikat (AS), Kamis 3 Maret 2022 pagi WIB.
TINJU DUNIA - Canelo Alvarez dan Dmitry Bivol bertemu untuk pertama kali menuju pertarungan keduanya, Minggu 6 Mei 2022 mendatang. Pertemian Canelo Alvarez dan Dmitry Bivol terjadi, di Hotel Sheraton di San Diego, Amerika Serikat (AS), Kamis 3 Maret 2022 pagi WIB. (ED MULHOLLAND/MATCHROOM)

Tale of the Tape Saul Alvarez vs Dmitry Bivol

SAUL ALVAREZ (31 tahun)

* Rekor: (57-1, 37 KO)

* Titel:

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved