Breaking News:

Masyarakat Putussibau Minta Penegak Hukum Berikan Hukuman Setimpal ke Pelaku Tipikor

"Kami sebagai rakyat tentunya sangat dirugikan, karena uang negara untuk rakyat, malah digunakan untuk pribadi," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
PENAHANAN TERSANGKA TIPIKOR - Tiga orang tersangka kasus Tipikor Pembangunan MTs Ma'arif NU Kapuas Hulu, saat dilakukan akan dilakukan penahanan ke Rutan Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 9 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Sejumlah masyarakat Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, mengapresiasi langkah penegak hukum di wilayah Kapuas Hulu, yang telah dengan serius menindak tegas pelaku dugaan Tipikor di wilayah Kapuas Hulu.

Seorang warga Putussibau Selatan, Muhammad Pikri menyatakan, kalau dirinya mendukung penuh dan mengapresiasi penegak hukum di Kapuas Hulu, yang telah menindak tegas sesuai hukum, terhadap pelaku Tipikor tersebut.

"Kalau biasa siapa saja yang mungkin terlibat, harus di proses hukum semuanya. Karena adanya Tipikor sangat merugikan masyarakat itu sendiri, dan melanggar hukum," ujarnya kepada Tribun, Rabu 9 Maret 2022.

Warga Putussibau lain, Yuyun mengucapkan terima kasih kepada penegak hukum telah menangkap atau memproses hukum terhadap pelaku tindakan pidana korupsi di wilayah Kapuas Hulu.

KPU Kapuas Hulu Janji Komitmen Jaga WBK dan WBBM

"Karena memang para pelaku Tipikor harus segera dimusnahkan, sebab sangat merugikan masyarakat itu sendiri, makanya negara melarang keras adanya Tipikor, dan akan diproses secara hukum yang berlaku," ujarnya.

Diharapkan, para pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya, sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kami sebagai rakyat tentunya sangat dirugikan, karena uang negara untuk rakyat, malah digunakan untuk pribadi," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved