Jadwal Operasional Bank Kalbar

Operasional Bank Kalbar yang merupakan Bank Daerah Kalimantan Barat tetap berjalan normal seperti biasa, tidak ada perubahan jadwal.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Kantor Bank Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jadwal operasional kantor Bank Kalbar tetap berjalan nomal seperti biasa dengan meningkatkan upaya preventif untuk mencegah penyebaran virus corona.

Adapun jadwal operasional Bank Kalbar untuk jam operasional kantor yakni pukul 08.00-16.00 WIB sedangkan untuk pelayanan kas pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Dalam kondisi penyebaran virus Corona yang kembali meningkat, dan dalam rangka membatasi kontak langsung antara karyawan Bank Kalbar dengan nasabah, pihak Bank Kalbar mengharapkan atau menganjurkan dalam melakukan transaksi, masyarakat dapat memanfaatkan berbagai layanan digital yang dimiliki oleh Bank Kalbar seperti ATM , Mobile Banking Bank Kalbar, QRIS dan Cash Management System (CMS).

Sarana layanan digital tersebut dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Kalimantan Barat termasuk juga instansi/lembaga pendidikan, swasta serta pemerintah.

Selain itu, untuk meminimalisir laju penyebaran Covid-19, Bank Kalbar terus melakukan langkah - langkah pencegahan secara masif yaitu mematuhi protokol kesehatan.

Caranya melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, mewajibkan karyawan dan nasabah menggunakan masker, mencuci tangan serta penyediaan hand sanitizer di seluruh kantor layanan Bank Kalbar. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved