Kicau Mania Kalbar Deklarasikan Cak Imin Maju Capres 2024

Kami sangat yakin bahwa dengan dipimpinnya negeri ini oleh Cak Imin nantinya maka kekuatan ekonomi kerakyatan akan semakin maju.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/IST / Adi Jaya
Suasana Deklarasi Cak Imin Presiden RI 2024 oleh Komunitas Kicau Mania Kalbar, Minggu 20 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, dapatkan gelombang dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Indonesia.

Pria yang juga akrab di kenal dengan nama Cak Imin ini, juga mendapat dukungan dari Pecinta burung kicau Kalimantan Barat.

Dukungan dari para pecinta burung kicau Kalimantan Barat, yang menyatakan dukungannya kepada Cak Imin, untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024 akan datang.

Para pecinta burung kicau ini mengekspresikan dukungannya melalui lomba kicau, pada 20 Februari 2022, dengan memperebutkan piala Cak Imin Award.

Penyebaran Covid-19 Kembali Meningkat, Bank Kalbar Sesuaikan Waktu Operasional

Tujuannya, selain menyalurkan hobi mereka melalui perlombaan, sekaligus deklarasi dukungan kepada Cak Imin, agar maju dalam pilpres 2024 dan dengan harapan bisa menjadi Presiden RI 2024.

Alasan mengapa mendukung Cak Imin, karena menurut mereka Cak Imin adalah sosok yang peduli dengan berbagai kalangan masyarakat, salah satunya para pecinta burung.

Satu di antara deklator yang hadir dalam kegiatan ini, H. Fauzan, menyampaikan, bahwa para pecinta burung kicau mania Kalimantan Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Cak Imin untuk maju menjadi calon Presiden pada pemilu 2024.

“Kami para pecinta burung kicau mania Kalimantan Barat dengan ini menyatakan dukungannya kepada Cak Imin untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya, dalam rilis yang di terima Tribun, Minggu, 20 Februari 2022.

Ia menitipkan harapannya kepada Cak Imin, agar aktivitas izin edar burung dapat di perhatikan.

“Dengan harapan yang kami titipkan kepada beliau adalah nasib para pecinta burung kicau ini diperhatikan, permudah segala izin edar burung yang kami tangkarkan, permudah izin ekspor dari hasil penangkaran,” harapnya.

Lebih lanjut, Fauzan meyakini, jika Indonesia di pimpin oleh Cak Imin, dapat meningkatkan kualitas Ekonomi.

“Kami sangat yakin bahwa dengan dipimpinnya negeri ini oleh Cak Imin nantinya maka kekuatan ekonomi kerakyatan akan semakin maju. Terbukti bahwa Cak Imin sangat peduli kepada kami, para pelaku ekonomi kerakyataan ini, makanya kami mendukung beliau dengan sungguh-sungguh, karena beliaulah harapan kami kedepannya,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved