Breaking News:

Terpilih Jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalbar, Adrianus Asia Sidot Bertekad Tri Sukses

Adrianus Asia Sidot menyampaikan sejak tahun 2016 hingga 2021 tidak ada Ketua Defenitif dari Kosgoro 1957 Kalimantan Barat, dan dengan terpilihnya ia

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Adrianus Asia Sidot, Anggota DPR RI yang terpilih menjadi ketua PDK Kosgoro Provinsi Kalimantan Barat saat memegang bendera Kosgoro setelah terpilih sebagai ketua dalam musyawarah besar PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan 14 - 15 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPR RI Adrianus Asia Sidot terpilih secara resmi menjadi Ketua PDK (Pengurus Daerah Kolektif) Kosgoro (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 Provinsi Kalimantan Barat.

Bertempat di hotel Ibis Pontianak, Adrianus terpilih dalam musyawarah besar PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan 14 - 15 Januari 2022.

Adrianus Asia Sidot menyampaikan sejak tahun 2016 hingga 2021 tidak ada Ketua Defenitif dari Kosgoro 1957 Kalimantan Barat, dan dengan terpilihnya ia menjadi Ketua pada tahun 2022 ini, Adrianus Asia Sidot berkomitmen untuk memajukan Kosgoro 1957 Kalbar.

Langkah awal dalam kepemimpinannya ia akan segera melakukan konsolidasi dan mengkuhkan pengurus Provinsi dan membentuk pengurus yang ada berbagai kabupaten Kota.

Tangkap 13 Buronan di 2021 dan 3 Buronan di Awal 2022, Kejati Kalbar Terus Buru DPO

kemudian, pihaknya akan langsung membuat program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Jangka Pendeknya ini pemenangan Pemilu 2024 untuk Partai Golkar, dan Golkar bertekad Tri Sukses, yakni Pemilu Legislatif dari daerah sampai pusat, penambahan kursi di DPR dan DPRD, Sukses Pemilihan Kepala Daerah, dan sukses pemilihan Presiden, dan Golkar mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto,''ujarnya, Sabtu 15 Januari 2022.

Kemudian, program jangka menengah dikatakan Adrianus pihaknya akan berfokus menjadikan organisasi Kosgoro semakin solid, dan jangka panjang berkomitmen membuat Kosgoro tetap eksis, disegani dan tetap berkontribusi besar kepada masyarakat. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved