Breaking News:

Yayasan Dasa Marga Teluk Melano, Simpang Hilir Dukung Program Vaksinasi COVID-19

"Dilaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Rantau Panjang, ini difasilitasi oleh Yayasan Dasa Marga Teluk Melano," ucapnya, Rabu 12 Januari 2022.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 12 Januari 2022. TRIBUN PONTIANAK/Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Gencar vaksinasi COVID-19 terus dilakukan pihak Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Dukungan percepatan vaksinasi COVID-19 ini, juga diberikan oleh pihak yayasan seperti yang dilakukan Yayasan Dasa Marga Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Atas hal tersebut, Bapak Jamrudin selaku Humas di Yayasan Dasa Marga Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di Desa Rantau Panjang.

"Dilaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Rantau Panjang, ini difasilitasi oleh Yayasan Dasa Marga Teluk Melano," ucapnya, Rabu 12 Januari 2022.

Bupati Kayong Utara Terus Dorong Pemenuhan Listrik untuk Desa

"Bahwasanya kegiatan ini kami laksanakan, tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 terutama kepada warga yang sebentar lagi akan melaksanakan atau merayakan Hari Raya Tahun Baru Imlek," timpalnya.

Dirinya menerangkan, program vaksinasi COVID-19 merupakan program yang harus didukung agar berjalan baik dan maksimal sesuai harapan semua pihak termasuk mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

"Tentu saja ini merupakan program Nasional yang perlu kami dukung," sebutnya.

Untuk itu, Dirinya berharap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan ini mampu memberikan dampak positif di wilayah Kecamatan Simpang Hilir.

"Mudah-mudahan sesuai harapan, ini setidaknya sebagai mana harapan Pemerintah terutama kita mencapai target yang ditentukan," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved