Breaking News:

Berikut Harga Minyak Goreng Kemasan Dijual Pedagang di Kecamatan Sukadana, Kayong Utara

Kemasan yang terkecil kebutuhan minyak goreng yang dijualnya yakni dengan isi 200 ml, Ia menjual dengan harga sekitar Rp. 6.500 kepada masyarakat

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Kemasan Minyak Goreng yang dijual satu diantara Pedagang di Jalan Tanjungpura, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Heri, seorang pedagang di Jalan Tanjungpura, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, mengungkapkan bahwa harga kebutuhan minyak goreng yang dijualnya.

Dirinya mengatakan, mencari stok kebutuhan minyak goreng untuk dijual saat ini pada agen/pengecer yang ada di wilayah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Lebih lanjut, Ia menjual berbagai jenis kemasan kebutuhan pokok minyak goreng mulai dari kemasan dengan isi satu liter sampai kemasan dengan isi 200 ml.

"Satu liter (kemasan fortune) Rp 21.000, kebunnya dikita minyaknya tetap naik," ujarnya, Rabu 12 Januari 2022.

Kolaborasi dengan Petugas Vaksinasi, DPD PKS Kayong Utara Gelar Vaksinasi Massal

Selain itu, Ia juga menjual minyak goreng dengan beda kemasan. Harganya juga tidak jauh berbeda, kurang lebih beda Rp 1.000 saja. Sebelum natal, dirinya menyebut harga minyak goreng yang kemasan kurang lebih sekitar Rp 19-an ribu.

"Sama, beda kemasan. Satu liter Rp 20.000" timpalnya.

Kemasan yang terkecil kebutuhan minyak goreng yang dijualnya yakni dengan isi 200 ml, Ia menjual dengan harga sekitar Rp. 6.500 kepada masyarakat

"Ini Rp 6.500 (kemasan minyak goreng 200 ml)," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved