Breaking News:

Kolaborasi dengan Petugas Vaksinasi, DPD PKS Kayong Utara Gelar Vaksinasi Massal

"Jikalau misalkan pencapaiannya dirasa masih kurang, PKS Kayong Utara siap untuk melaksanakan kembali dikesempatan yang lainnya," tutupnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi masyarakat di Kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Kayong Utara, di Jalan Model, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 12 Januari 2022. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Hari ini DPD PKS Kabupaten Kayong Utara berkolaborasi bersama Petugas Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kayong Utara serta Polres Kayong Utara dan pihak terkait melaksanakan program vaksinasi Covid-19 di sekretariat DPD PKS Kayong Utara di Jalan Model Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Mengenai hal ini, Ketua DPD PKS Kabupaten Kayong Utara, M. Riza Afandi menyampaikan bahwa dengan hadirnya vaksinasi COVID-19 ini dapat mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

"Diharapkan dengan pelaksanaan ini bisa membuat daya tahan tubuh masyarakat kita kuat, terhindar dari Covid-19 sehingga kehidupan di Negara Indonesia khususnya Kabupaten Kayong Utara bisa berjalan dengan normal kembali seperti dahulu dan pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir," ucapnya, Rabu 12 Januari 2022.

Pada pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 tersebut, DPD PKS Kabupaten Kayong Utara juga membagikan paket sembako berbagai jenis bagi peserta vaksinasi.

Satlantas Polres Kayong Utara Gandeng Komunitas Motor untuk Percepatan Vaksinasi

"Kita juga membagikan paket sembako, bagi peserta juga sebagai hadiah bagi mereka yang melaksanakan vaksinasi di Sekretariat DPD PKS KKU berupa minyak makan (goreng), gula, kopi dan teh untuk keperluan dapur mereka," Dia menambahkan.

Riza juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas dari Pihak Kepolisian dan Dinas Kesehatan, yang telah terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kita juga ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini, baik dari Dinkes Kabupaten Kayong Utara, Polres Kabupaten Kayong Utara dan para pengurus yang terlibat dalam kegiatan ini, termasuk kami ucapkan terima kasih juga kepada media-media yang sudah ikut meliput acara ini," katanya.

"Jikalau misalkan pencapaiannya dirasa masih kurang, PKS Kayong Utara siap untuk melaksanakan kembali dikesempatan yang lainnya," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved