Breaking News:

Seorang Istri di Pontianak Temukan Suami Meninggal Tak Wajar di Ruang Tamu Rumahnya

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan bahwa Y pertama kali ditemukan oleh istrinya pada sekira pukul 02.30 WIB.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ENDRO
ILUSTRASI - Percobaan Bunuh Diri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pria berusia 30 tahun berinsiial Y ditemukan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya di Kota Pontianak, Selasa 11 Januari 2022.

Y ditemukan meninggal dunia tak wajar dengan seutas tali dilehernya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan bahwa Y pertama kali ditemukan oleh istrinya pada sekira pukul 02.30 WIB.

Kemudian, pihak keluarga menurunkan korban, dan melaporkan hal tersebut ke Polresta Pontianak.

Jalan Lingkungan Beraspal di Pontianak Sudah 80 Persen, Selanjutnya Penataan Trotoar

Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban dan olah tempat kejadian perkara, petugas tidak menemukan adanya unsur kekerasan pada jasad korban, namun pada leher korban terdapat jejak tali seperti orang yang murni melakukan bunuh diri.

Dari pemeriksaan saksi, Menurut keterangan kakak dan adik kandung serta istrinya.

Y sebelumnya beberapa kali melakukan upaya bunuh diri namun dapat dicegah oleh keluarga, dimana tindakan itu dilakukan dikamar mandi sekira 2 minggu yang lalu dan didepan kamar dimana korban ditemukan gantung diri pernah dilakukan upaya bunuh diri sekira 1 bulan yg lalu.

"Setelah mencoba berkoordinasi dengan keluarga korban, dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum dan Otopsi," ujar Kompol Indra. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved