Breaking News:

Jenguk Bong Su Sian, Tjhai Chui Mie Tanggung Seluruh Biaya Perawatan

Saya bersama Yayasan FZK dan PHIS, yang akan bertanggung jawab untuk membantu menanggung seluruh biaya perawatan ibu Bong Su Sian

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat meninjau korban laka lantas Bong Su Sian. Senin 6 Desember 2021 sore kemarin. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menjenguk langsung korban kecelakaan Bong Su Sian di ruang ICU RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang, pada Senin 6 Desember 2021 sore kemarin.

Bong Su Sian merupakan korban kecelakaan yang terjadi di jalan P Diponegoro belum lama ini.

Akibat kecelakaan tersebut, Bong Su Sian kini tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU setelah kondisinya semangkin memburuk.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengaku sangat prihatin dengan kondisi Bong Su Sian.

Baca juga: Kapolres Tanggapi Isu Damai Insiden Kericuhan di Kantor Satpol PP Singkawang

Bersama Yayasan Fab Zhu Kung (FZK) dan Perkumpulan Hakka Indonesia Singkawang (PHIS), Tjhai Chui Mie menyerahkan bantuan dan menanggung seluruh biaya perawatan Bong Su Sian.

"Saya bersama Yayasan FZK dan PHIS, yang akan bertanggung jawab untuk membantu menanggung seluruh biaya perawatan ibu Bong Su Sian," terang Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Selasa 7 Desember 2021.

Untuk santunan asuransi Jasa Raharja, lanjut Tjhai Chui Mie, akan diserahkan kepada korban yang mengemudikan motor.

Selain itu, Tjhai Chui Mie juga membantu keluarga Bong Su Sian untuk mengurus Jamkesda yang belum dimiliki oleh Bong Su Sian.

Sehingga Jamkesda tersebut dapat digunakan di tahun 2022 mendatang.

"Untuk saat ini, biaya perawatan sepenuhnya saya yang menanggung, bersama Yayasan Fab Zhu Kung dan Perkumpulan Hakka Indonesia Singkawang," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved