Breaking News:

Astra Motor Apresiasi 300 Sales People Terbaik

acara awading bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor dalam bekerja dan berinovasi.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/Astra Motor Kalbar
Daftar pemenang Sales People Award 2021 Region Kalimantan Barat. Sales People terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda kembali menggelar Sales People Awards 2021 untuk memberikan apresiasi tertinggi dari Astra Motor kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Berbeda dengan penyelengaraan sebelumnya, kali ini acara penghargaan dilaksanakan secara virtual.

Dihadiri seluruh manajemen Astra Motor dan 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor.

Yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.

Acara kali ini bertemakan “Expected the Unexpected” yang merupakan acara awading bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor dalam bekerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

Baca juga: Astra Motor Gencar Edukasi Safety Riding Cari Aman

Khususnya berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di Kalimantan Barat sendiri menyumbangkan 19 Sales People pada ajang Sales People Awards 2021 dengan di kategory GOLD di Kalbar sebanyak 7 sales people.

Mereka adalah Fadilah dari Nagamas Pontianak, Florentina Leonarda Yesi  dari Indo Motor SP, Weni Aulia Triana dari Daya Motor Pontianak, Norma Yunita dari Daya Motor Sintang.

Lalu Deswita dari TMS Pontianak, Rubensius Pansang dari ASMO Sintang, dan Arin Isromianti dari ASMO Pattimura

Serta di kategory SILVER Astra Motor Kalbar juga menyumbangkan sebanyak 12 sales people.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved