Breaking News:

Peringati Hari Guru Nasional dan HUT Ke-12 IGI, IGI Kabupaten Sanggau Gelar Donor 

Hery Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mendonorkan darahnya. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasion

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/IGI Sanggau
Pengurus IGI Kabupaten Sanggau saat menggelar donor darah sukarela di UDD PMI Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 4 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 dan HUT ke-12 Ikatan Guru Indonesia (IGI), IGI Kabupaten Sanggau menggelar donor darah sukarela di UDD PMI Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 4 Desember 2021.

"Besar harapan kami, bagi bapak ibu guru yang belum pada kesempatan ini, kiranya pada kesempatan berikutnya bisa mendonorkan darahnya dengan sukarela,"kata Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sanggau, Hery Sutrisno, melalui rilisnya, Minggu 5 Desember 2021.

Hery Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mendonorkan darahnya. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 dan HUT ke-12 Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Status Darurat Batingsor Hingga Akhir Desember, Sekjen DAD Sanggau Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Ia berharap kedepannya, IGI Kabupaten Sanggau tetap berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan donor darah sukarela ini, dan mendorong agar guru-guru menjadi pendonor darah sukarela demi ikut membantu menanggulangi kekurangan stok darah di PMI Kabupaten Sanggau.

"Dan tujuan kita juga untuk meningkatkan kesadaran dan rasa empati kepada antar sesama, terutama para guru dalam menyumbangkan darahnya secara sukarela dan teratur,"ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Sanggau Bidang PMR dan Relawan M Johnson Maulani yang turut memantau pelaksanaan donor darah tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiasi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sanggau.

"Semoga semakin banyak guru yamg menjadi donor darah sukarela, Karena untuk memenuhi persediaan darah di PMI memang harus ada kepedulian dan kesukarelaan masyarakat,"katanya.

Lanjutnya, Semoga juga pengurus dan Anggota IGI Kabupaten Sanggau bisa menjadi pendonor rutin dan melaksanakan donor darah tidak hanya pada momen Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun IGI, tetapi pada momen-momen lainnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved