Breaking News:

Buka Rakerda dan Rapimda Golkar Kalbar, Ahmad Doli Sampaikan Strategi Memenangkan Pemilu 2024

Tentu Rakerda dan Rapimda satu diantara strategi maupun merumuskan untuk memenangkan Airlangga sebagai Presiden di dapil Kalbar.

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Muhammad Riski Farisal
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli saat menyampaikan arahannya saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Kalimantan Barat di aula Gedung Zamrud Khatulistiwa Jalan Jendral Ahmad Yani 1 Kota Pontianak, Sabtu 4 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr.H. Ahmad Doli Kurnia membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Kalimantan Barat di aula Gedung Zamrud Khatulistiwa Jalan Jendral Ahmad Yani 1 Kota Pontianak, Sabtu 4 Desember 2021.

14 Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten dan Kota Provinsi Kalimantan Barat turut hadir.

Ahmad Doli mengatakan bahwa Golkar sudah menetapkan 2024 itu harus mempunyai calon Presiden sendiri.

“Maret kemarin sudah diputuskan Rapimnas calon Presiden partai Golkar yaitu Airlangga Hartarto,” katanya.

“Tentu Rakerda dan Rapimda satu diantara strategi maupun merumuskan untuk memenangkan Airlangga sebagai Presiden di dapil Kalbar,” katanya.

Lebih lanjut, Ahmad Doli menjelasan, target untuk memenangkan Golkar dalam pemilihan legislatif baik tingkat DPRD,DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota.

Partai Golkar Berduka, Ketum Golkar Airlangga Minta Kader Segera Beri Bantuan Bencana Semeru

“Sudah kita sepakati, dalam Rakerda maupun Rapimda dirumuskan dan ditetapkan. Sudah disepakati minimal 14 kursi DPRD provinsi dan Kabupaten Kota juga sudah ditetapkan 20-25 persen kursi DPRD di setiap Kabupaten maupun Kota,” jelasnya.

“Target lainnya, kemenangan Pilkada minimal 60% dari seluruh Kabupaten Kota dan Provinsi nanti yang akan melaksanakan Pilkada,” ujarnya.

Kalimantan Barat ini mempunyai Wakil Gubernur dari Golkar, selama Rakerda dan Rapimda akan diputuskan secara konkrit.

Bisa saja menetapkan target calon Gubernur untuk memenuhi target kemenangan akan dibicarakan di rapat kerja dan pimpinan rapat pimpinan daerah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved