Breaking News:

KPPAD & LPAI Kalbar Beri Penghargaan ke Polresta Pontianak, Andi Herindra Komit Tuntaskan Kasus Anak

Kapolresta Pontianak, penghargaan ini diberikan langsung Ketua KPPAD Kalbar dan Ketua LPAI Kalbar kepada Kapolresta Pontianak.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Pemberian piagam penghargaan dari KPPAD Kalbar dan LPAI Kalbar ke Polresta Pontianak, Ketua KPPAD Kalbar Eka Nurhayati Ishak saat memberikan piagam ke Kapolresta Pontianak Kombespol Andi Herindra, Selasa 30 November 2021, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat bersama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia memberikan piagam perhargaan kepada Kapolresta Pontianak dan jajaran Satreskrim Polresta Pontianak, selasa 30 november 2021.

Penghargaan itu diberikan atas kinerja Kapolresta dan Jajaran Satreskrim Polresta Pontianak dalam menangani kasus - kasus yang berhubungan dengan anak.

Bertempat di ruang Kapolresta Pontianak, penghargaan ini diberikan langsung Ketua KPPAD Kalbar dan Ketua LPAI Kalbar kepada Kapolresta Pontianak.

Tingkatkan Mutu Layanan Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Pontianak Gelar Pertemuan Monev FKRTL

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra mengapresiasi atas penghargaan yang telah diberikan, dengan penghargaan ini dikatakan oleh Kombes Pol Andi akan semakin menjalin hubungan baik antara Kepolisian dan KPPAD serta LPAI dalam menangani kasus anak.

Ia berharap kedepan akan semakin sedikit bahkan tidak ada lagi berbagai kasus kejahatan yang melibatkan anak.

''Kami sebetulnya menyayangkan bila masih ada kasus - kasus kekerasan dan kejahatan yang melibatkan anak, oleh sebab itu kami terus berusaha memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat, agar tidak terjadi lagi,''tuturnya.

Bilamana terdapat kasus - kasus pidana yang melibatkan anak, ia menegaskan akan melakukan pengananan hingga tuntas, sampai pelaku mendapatkan hukuman sesuai hukum yang berlaku. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved