Breaking News:

Beri Penghargaan Pada Polresta Pontianak, Ketua KPPAD Kalbar : ini Bukan Berdasar Like Or Dislike.

Ketua KPPAD Kalbar Eka Nurhayati Ishak menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan bukan berlatar suka atau tidak suka (like or dislike)

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Ketua KPPAD Kalbar Eka Nurhayati Ishak saat memberikan piagam penghargaan pada Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra, Selasa 30 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Kapolresta  Pontianak beserta jajaran Satreskrim Polresta Pontianak menerima piagam penghargaan dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat bersama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, selasa 30 november 2021.

Ketua KPPAD Kalbar Eka Nurhayati Ishak menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan bukan berlatar suka atau tidak suka (like or dislike), namun sudah melalui sejumlah prosedur dan penilaian.

"Pemberian penghargaan atas kinerja, bagaimana polresta menanggapi setiap ada laporan dan menyelesaikan perkara sesuai aturan yang berlaku sesuai aturan peradilan anak dan perlindungan anak,''tuturnya.

KPPAD & LPAI Kalbar Beri Penghargaan ke Polresta Pontianak, Andi Herindra Komit Tuntaskan Kasus Anak

KPPAD dalam menentukan keputusan berprinsip pada kolektif kolegial, oleh sebab itu dalam memutuskan dalam pemberian penghargaan ini sudah diputuskan secara bersama tidak personal.

Dalam pengajuannyapun harus dikirimkan ke tingkat Nasional, dan ditahap nasional secara internal memiliki kriteria tersendiri.

Hingga menjelang penghujung tahun 2021, Eka mengungkapkan KPPAD Kalbar sudah melakukan pendampingan terhadap 261 kasus. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved