Breaking News:

Cegah Kapal Asing, Personel Satpolairud Polres Sambas Periksa Kapal yang Melintas di Muara Pemangkat

kelayakan kapal juga penting diperhatikan mulai dari alat keselamatan, alat navigasi dan juga kesehatan awak kapal.

Editor: Jamadin
Dok. Satpolairud Polres Sambas
Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Sambas Briptu Pingky laksanakan patroli dan pengecekan kapal yang melintas di perairan Muara Pemangkat, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Sambas Briptu Pingky laksanakan patroli dan pengecekan kapal yang melintas di perairan Muara Pemangkat, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kamis 25 November 2021.

Muara Pemangkat merupakan pintu utama akses masuk jalur air Kabupaten Sambas, untuk menghindari masuknya kapal yang tidak berizin atau kapal asing ke perairan Sambas, Satpolairud Polres Sambas mengambil langkah yaitu dengan melaksanakan patroli perairan rutin dengan sasaran dokumen kapal, terlihat Briptu Pingky sedang memeriksa dokumen kapal, dan hasilnya itu adalah kapal lokal dan berizin.

Tak cuma dokumen kapal yang di periksa, kelayakan kapal juga penting diperhatikan mulai dari alat keselamatan, alat navigasi dan juga kesehatan awak kapal.

Briptu Pingky berpesan kepada awak kapal agar selalu menjaga kesehatan diri pribadi maupun lingkungan (kapal), patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved