Breaking News:

PT MAS Laksankan Kegiatan CSR, Berikan Bantuan Sembako untuk Warga 6 Desa

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, PT MAS telah melaksanakan kegiatan sosial (CSR) berupa bantuan paket sembako.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Nina Soraya
Dok/Humas PT MAS
Penyerahan bantuan sembako CSR PT MAS yang berlangsung belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - PT Mitra Austral Sejahtera (MAS) adalah perusahaan di bidang Perkebunan Kelapa Sawit dengan wilayah operasional kerja meliputi 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Tayan Hulu, Parindu, Bonti dan Kembayan.

Di dalamnya terdapat 6 Desa yaitu Desa Pandan Sembuat, Rahayu, Maringin Jaya, Upe, Empodis dan Mobui.

Dalam kegiatan operasionalnya, PT MAS mengemban amanah tanggung jawab sosial (CSR) bagi masyarakat di sekitarnya.

Selain hal tersebut, keberadaan kegiatan operasional kebun tentunya harus membawa dampak yang positif pada bidang sosial, keagamaan, pendidikan dan budaya kearifan lokal.

WHW Bersama CMI Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir di Kalbar

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, PT MAS telah melaksanakan kegiatan sosial (CSR) berupa bantuan paket sembako.

Yang ditujukan untuk warga di 6 Desa yaitu desa Mobui, Upe, Empodis, Kampuh, Rahayu, Maringin Jaya dan Desa Pandan Sembuat dari tanggal 11 November sampai 22 November 2021.

Manajemen PT MAS berharap, bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19 dan kondisi musim penghujan pada saat ini.

Harapan lain atas kegiatan ini yaitu menjalin silaturahmi Manajemen PT MAS dengan warga, pemerintah Desa, Forkopincam dan Pemda Sanggau.

Buka Sosialisasi Perkebunan Kelapa Sawit Perumda Ketapang Pangan Mandiri, Martin Harap Hasilkan PAD

Tentunya kegiatan bantuan sembako ini dapat terlaksana atas koordinasi, dukungan dan kerjasama dengan pihak Pemerintah Desa.

Pemerintah Desa dan Forkopincam dan warga menyambut positif kegiatan CSR bantuan sembako yang dilaksanakan oleh PT MAS.

Pada kesempatan tersebut Forkopincam 4 Kecamatan dan 6 Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas CSR bantuan sembako untuk warganya.

Manajemen PT MAS mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan dalam hal ini masyarakat, Pemerintah Desa.

Serta kepada Forkopincam, dan Pemda Sanggau atas segala dukungan dan kerjasamanya.

Sehingga kegiatan operasional perusahaan sampai saat ini bisa berjalan secara aman, kondusif dan lancar.

Mewakili Kades Upe, Sekdes Upe, Anatolius Jamal mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT MAS yang telah memberikan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako, khususnya di empat Dusun yang ada di kawasan PT MAS. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved