Breaking News:

Buka Sosialisasi Perkebunan Kelapa Sawit Perumda Ketapang Pangan Mandiri, Martin Harap Hasilkan PAD

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu juga berharap kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Prokopim Setda Ketapang
Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan saat membuka kegiatan Sosialisasi Perkebunan Kelapa Sawit Perumda Ketapang Pangan Mandiri. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan membuka kegiatan Sosialisasi Perkebunan Kelapa Sawit Perumda Ketapang Pangan Mandiri, Selasa 16 November 2021 bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam kesempatannya, Martin menegaskan tujuan digelarnya kegiatan tersebut yakni bagaimana upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya berharap kepada Camat, Kepala Desa dan seluruh jajaran wajib menyukseskan program ini. Karena ini bukan untuk kepentingan swasta, tapi untuk kepentingan pemerintah daerah untuk pembangunan di Kabupaten Ketapang," ujar Martin.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu juga berharap kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal.

Desa Perigi Kabupaten Ketapang Raih Juara Tiga Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalbar

"Saya juga berharap agar kegiatan ini bisa dimaksimalkan dan mendapatkan kesimpulan yang baik untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved