Breaking News:

Paska Banjir, Kodim 1204 Sanggau Bantu Bersihkan Lingkungan

Khusus untuk di Kabupaten Sekadau, personel diturunkan di titik-titik yang banyak sampah dan lumpur, seperti di desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Pabung 1204 Sanggau
Personel jajaran Kodim 1204/Sanggau- Sekadau saat membantu masyarakat membersihkan rumah dan lingkungan, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Paska banjir di Kabupaten Sekadau dan Sanggau. Personel jajaran Kodim 1204/Sanggau- Sekadau turun langsung membantu masyarakat membersihkan rumah dan lingkungan, Rabu 24 November 2021.

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, S. P. memaparkan dalam pelaksanaan pembersihan rumah dan lingkungan warga paska banjir di Kabupaten Sekadau dan Sanggau, pihaknya menurunkan hampir seluruh personel yang ada di kekuatan Kodim 1204/Sanggau.

Khusus untuk di Kabupaten Sekadau, personel diturunkan di titik-titik yang banyak sampah dan lumpur, seperti di desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Pihaknya menurunkan 30 personel di lokasi tersebut, begitu juga di Koramil-koramil yang tersebar di semua kecamatan se-Kabupaten Sekadau.

Polres Sanggau Distribusikan Bantuan Sosial pada Terdampak Banjir di Kecamatan Kapuas dan Mukok

"Kita turunkan personel untuk melaksanakan pembersihan bersama masyarakat, bantuan ini diberikan secara sukarela," kata Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah.

Lebih lanjut, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kebersamaan antara masyarakat dan TNI dalam menghadapi berbagai kejadian di masyarakat.

"Kami punya kekuatan, tenaga itulah yang kami bantukan untuk masyarakat," lanjutnya.

Selain bantuan tenaga, diketahui TNI AD khususnya Kodim 1204/Sanggau-Sekadau juga akan berupaya membantu obat-obatan dan fogging untuk mencegah penyakit DBD yang biasa muncul paska banjir. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved