Breaking News:

TELKOMSEL Pamasuka Meet & Greet Virtual Drama Kolosal Angling Dharma, Film Dirilis Via MAXstream

Lewat agenda ini, beberapa para pelanggan Telkomsel, komunitas, serta awak media yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi virtual bersama para peme

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID via TELKOMSEL
Momen keseruan acara Meet & Greet Virtual Drama Kolosal Angling Dharma Jumat 19 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan atau populer disebut Telkomsel Pamasuka menggelar Meet & Greet serial drama kolosal terbaru Angling Dharma Jumat 19 November 2021

Dalam agenda yang berlangsung secara virtual itu itu, event Meet & Greet serial drama kolosal terbaru Angling Dharma juga dilanjutkan dengan nonton bareng. .

Lewat agenda ini, beberapa para pelanggan Telkomsel, komunitas, serta awak media yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi virtual bersama para pemeran drama kolosal terbaru Angling Dharma.

Beberapa diantaranya seperti Afdhal Yusman, Choky Adriano, Diana Dee, dan Gege Fransiska.

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Fita, Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Melalui platform marketplace video on-demand (VoD) MAXstream, Telkomsel disebut memang terus menghadirkan konten hiburan digital yang inspiratif

Dan mendidik untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, MAXstream merilis serial drama kolosal orisinal bertema legenda rakyat berjudul ‘Angling Dharma’, yang sudah bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream mulai 10 November 2021.

"Telkomsel sebagai leading digital telco terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream, salah satunya melalui serial drama kolosal terbaru berjudul ‘Angling Dharma’," ujar Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Telkomsel Agustiyono terkait agenda ini sebagaimana rilis yang diterima Tribun Pontianak Jumat hari ini. 

PENJELASAN Telkomsel Soal Penurunan Kualitas Jaringan di Tiga Kabupaten Terdampak Banjir di Kalbar

"Telkomsel sebagai leading digital telco turut berperan dalam melestarikan berbagai kisah sejarah, cerita rakyat, maupun legenda yang merupakan bagian budaya Indonesia dengan dikemas lebih menarik sehingga cerita-cerita tersebut akan terus melekat dengan masyarakat kita,"

"Kehadiran serial ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan dimana pun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel," lanjutnya lagi. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved