Respon Orang Tua Bibi Ardiansyah Soal Kematian Anak dan Menantunya Jadi Konten : Kami Sedang Terluka

Ia bahkan tak habis pikir ketika dalam musibah seperti ini yang menewaskan putra dan menantunya itu banyak pihak malah mencari keuntungan.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/INSTAGRAM/TRIBUNJATIM.COM
Mertua Vanessa Angel sekaligus ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal mengungkapkan rasa kecewanya pada sopir, Tubagus Joddy. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Orang tua Almarhum Bibi Ardiansyah, Faisal angkat suara terkait kematian anak dan menantunya yang dijadikan konten oleh pihak-pihak tertentu.

Menurut Faisal, seharusnya orang-orang atau pihak tertentu itu memberikan simpati dan empatinya.

Ia bahkan tak habis pikir ketika dalam musibah seperti ini yang menewaskan putra dan menantunya itu banyak pihak malah mencari keuntungan.

"Itu (konten) saya rasa engga perlu ditanggapi. Namanya mungkin adalah orang-orang iseng, selalu ada aja mencari keuntungan dalam kondisi seperti sekarang ini," kata Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Senin 9 November 2021.

Kendati demikian, ia menyayangkan masih banyak oknum yang memanfaatkan kejadian tersebut untuk kepentingan pribadi.

Disisi lain, ia dan anggota keluarga lainnya sedang diselimuti kesedihan.

"Padahal kalau pakai hati nurani, betapa kami sedang terluka dengan musibah yg menimpa kami tapi mereka berani juga membuat konten2 seperti itu, itu sangat saya sayangkan.

Faisal berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang memanfaatkan kejadian meninggalnya Vanessa dan Bibi terlebih soal cucunya, Gala Sky yang masih berusia 1 tahun.

"Mudah-mudahan itu bisa berhenti dengan sendirinya," tutup Faisal.

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pajero putih bernomor polisi B1264BJU, mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk KM 672+400A arah Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis 4 November 2021.

Kedua pasangan selebtis itu pun meninggal dunia.

Sahabat Vanessa Angel Ungkap Kondisi Siska Lorenza yang Alami Gigi Copot Hingga Kelingking Patah

Namun ada tiga orang yang selamat dari kecelakaan maut itu, mereka adalah anak dari Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky, pengasuh Gala Sky Siska Lorensa dan sopir yakni Tubagus Joddy.

Sekedar informasi, Vanessa Angel merupakan aktris kelahiran Jakarta tahun 1991 ini dikenal lewat berbagai judul sinetron, film hingga FTV.

Mengawali karier sebagai foto model majalah remaja karena menuruti keinginan sang ayah, Vanessa akhirnya benar-benar terjun ke dunia hiburan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved